Hasil Piala Thomas 2020: Jonatan Christie Tumbang, Indonesia Kembali Tertinggal

Senin, 11 Oktober 2021 22:22 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© NOC Indonesia
Hasil Piala Thomas 2020: Jonatan Christie Tumbang, Indonesia Kembali Tertinggal Copyright: © NOC Indonesia
Hasil Piala Thomas 2020: Jonatan Christie Tumbang, Indonesia Kembali Tertinggal

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Piala Thomas 2020, di mana tunggal putra Jonatan Christie gagal menyumbang poin bagi Indonesia setelah kalah atas Thailand di laga ketiga pada Senin (11/10/21).

Jonatan Christie tumbang atas Kunlavut Vitidsarn dua set langsung dengan skor 10-21, 14-21. Hasil ini membuat Indonesia kembali tertinggal oleh Thailand.

Pada gim pertama, kedua petenis saling mengejar di menit-menit awal pertandingan, hingga skor sama kuat jelang interval pertama.

Akan tetapi setelah itu Kunlavut Vitidsarn lansung ngegas hingga unggul cukup jauh dari Jonatan Christie. Alhasil skor berubah jadi 16-9 untuk kemenangan wakil Thailand tersebut.

Berada diatas angin, Kunlavut Vitidsarn yang tampil percaya diri lalu menutup gim pertama dengan keunggulan telak 21-10.

Pada gim kedua, Jonatan tampal tak ingin mengulangi kesalahannya di match pertama. Pada poin awal, ia sempat unggul atas Kunlavut Vitidsarn.

Akan tetapi menjelang interval pertama, kejar-kejaran skor kembali terjadi hingga skor jadi sama kuat 10-10.

Berkat kegigihannya Jonatan lantas menutup interval pertama dengan skor 11-10. Akan tetapi Jonatan kembali gagal meladeni permainan Kunlavut Vitidsarn.

Meski sempat unggul namun wakil Thailand tersebut membalikkan keadaan hingga unggul 19-14. Berada diatas angin Kunlavut Vitidsarn berhasil menutup gim kedua dengan dengan keunggulan 21-14.