Berjuang Hingga Berdarah-darah, Marcus Gideon Dapat Pesan Romantis dari Istri

Sabtu, 16 Oktober 2021 13:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© badminton.ina
Marcus Fernaldi Gideon mendapatkan pesan romantis dari sang istri tercinta, Agnes Amelinda Mulyadi, usai menyumbangkan poin bagi Indonesia di Piala Thomas 2020. Copyright: © badminton.ina
Marcus Fernaldi Gideon mendapatkan pesan romantis dari sang istri tercinta, Agnes Amelinda Mulyadi, usai menyumbangkan poin bagi Indonesia di Piala Thomas 2020.

INDOSPORT.COM - Marcus Fernaldi Gideon mendapatkan pesan romantis dari sang istri tercinta, Agnes Amelinda Mulyadi usai menyumbangkan poin bagi Indonesia di Piala Thomas 2020.

Bertanding di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menang dua gim langsung atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Jumat (15/10/21).

Pasangan ganda putra Indonesia berjuluk The Minions itu menang dengan skor 21-17, 16-21, 21-15. Kemenangan itu turut menyumbangkan poin hingga Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia dengan skor 3-0.

Dua kemenangan lainnya diraih oleh Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Setelah laga usai, Marcus Fernaldi Gideon mendapatkan pesan romantis dari Agnes Amelinda Mulyadi.

Pesan tersebut tersirat dalam postingan di instastory Instagram. Bagi Agnes Amelinda Mulyadi definisi pria romantis bukan hanya suka memberi hadiah atau pandai berkata-kata manis.

Ibu dua anak itu punya definisi romantis tersendiri. Gambaran itu tepat untuk menggambarkan seorang Marcus Fernaldi Gideon.

"Bekerja bermandikan keringat, tersengat sinar matahari demi tercukupinya kebutuhan anak istri," demikian poin yang disoroti oleh Agnes Amelinda Mulyadi. Akan tetapi kini defini romantis versi dirinya bertambah satu poin.