Ucapkan Selamat ke Fajar/Rian, Ganda Putra Denmark Tak Sabar Ingin ke Bali

Selasa, 19 Oktober 2021 11:15 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Denmark, Kim Astrup, mengunggah fotonya bersama Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto usai pagelaran Piala Thomas 2020, Senin (18/10/21).

Kim Astrup menyampaikan apresiasinya terhadap Fajar/Rian yang memberikan performa luar biasa hingga membantu tim putra Indonesia kembali juara Piala Thomas setelah 19 tahun penantian.

Pemain berusia 29 tahun itu juga mengaku tak sabar ingin ikut sejumlah turnamen yang akan berlangsung di Bali akhir tahun nanti.

“Para pahlawan Indonesia, hasil yang bagus kawan-kawan. Sangat menantikan turnamen di Bali #badminton #thomascup2020 #bulutangkis #bwf,” tulis Kim Astrup.

Unggahan ini pun langsung ditanggapi oleh Fajar Alfian. “Terima kasih bro. Semoga ketemu kamu lagi di lapangan,” balas Fajar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kim Astrup (@kimastrup)

Denmark berakhir sebagai semifinalis Piala Thomas 2020 usai dikalahkan tim Merah Putih pada Sabtu (16/10/21) lalu. Satu-satunya poin Denmark disumbang oleh Viktor Axelsen yang mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting.

Kim Astrup yang berpasangan dengan Anders Skaarup Rasmussen turun di partai kedua, tapi kalah dari Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam tiga set, 21-13, 10-21, dan 21-15.

Indonesia lalu berbalik unggul dengan menumbangkan Anders Antonsen dalam pertandingan sengit tiga set. Terakhir, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengamankan tiket final untuk Indonesia dengan mengalahkan Mathias Christiansen/Frederik Soegaard, 21-14 dan 21-14.