Link Live Streaming Denmark Open 2021: 10 Wakil Indonesia Unjuk Gigi

Rabu, 20 Oktober 2021 13:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/bwf
Logo Denmark Open 2021 Copyright: © INDOSPORT/bwf
Logo Denmark Open 2021

INDOSPORT.COM – Berikut ini link streaming pertandingan lanjutan babak 32 besar Denmark Open 2021 yang digelar hari ini, Rabu (20/10/21).

Sebagian tim Indonesia sudah melakoni babak 32 besar Denmark Open 2021 pada hari Selasa (19/10/21) kemarin. Sebanyak enam wakil Merah Putih memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah memenangkan laga kemarin.

Kini, sebanyak 10 wakil Indonesia lainnya akan mengadu untung untuk menyusul keenam wakil tersebut saat menjalani babak 32 besar di Odense Stadion hari ini yang dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Diawali dengan unggulan kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan berhadapan dengan ganda putra asal Jerman, Mark Lamfuss/Marvin Seidel di court 1.

Selanjutnya ada ganda campuran andalan Indonesia, yakni Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti  yang akan menantang pasangan tuan rumah Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby.

Selanjutnya, pahlawan kemenangan Indonesia di Piala Thomas 2020, Jonatan Christie akan melakoni pertandingan pertamanya dengan menghadapi andalan India, Prannoy HS.

Sementara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi pasangan Chinese Taipei, Liu Ching Yao/Yang Po Han.

Menariknya, ganda putri Siti Fadia Ramadhanti/Ribka Sugiarto akan menghadapi pasangan baru Jepang, yakni Yuki Fukushima/Arisa Higashino.

Yuki Fukushima diketahui dipasangkan dengan Arisa lantaran pasangan aslinya Sayaka Hirota masih menjalani pemulihan dari cedera kaki yang dia alami selama Olimpiade Tokyo kemarin.