Ulang Tahun, Anthony Ginting Dapat Kejutan Spesial dari Pacar

Rabu, 20 Oktober 2021 21:04 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMAnthony Sinisuka Ginting berulang tahun yang ke-25 pada hari ini, Rabu (20/10/21). Bertambah usia di negeri orang, ia pun mendapat kejutan spesial dari sang pacar, Mitzi Abigail Purnama.

Ginting kini tengah berada di Odense, Denmark, untuk mengikuti turnamen Denmark Open 2021. Terpisah jarak yang begitu jauh, Ginting pun harus puas merayakan ulang tahunnya dengan Mitzi secara virtual.

Kejutan spesial itu pun dipamerkannya di akun Twitter @sinisukaanthony pada sore ini. Mitzi yang tampak cantik mengenakan cardigan kuning, memegang kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya. Ginting dan Mitzi pun ‘tiup lilin’ melalui video call.

“Ganggu aja orang lagi tidur! @mpabigail,” cuit Ginting.

Unggahan ini telah di-retweet ribuan kali dan bahkan mendapat lebih dari 21 ribu likes. Netizen tentu saja tak mau ketinggalan meramaikan ulang tahun Ginting dengan berbagai video, meme, dan ucapan lucu.

Namun salah satu netizen malah menyoroti foto Anthony Ginting di podium Piala Thomas 2020 lalu di mana sang pemain tampak benjol di dahinya.

“Hbd bang semoga benjolnya cpt ilang,” cuit akun @serliadp sambil mengunggah foto Ginting.

Sementara itu, Mitzi juga mengunggah cuplikan video call-nya itu di akun TikTok @mpabigail. Video ini pun telah disukai lebih dari 193 ribu kali dan mendapat lebih dari lima ribu komentar.