Ulang Tahun, Anthony Ginting Dapat Ucapan Spesial dari BWF

Rabu, 20 Oktober 2021 13:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Gettyimages
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mendapatkan ucapan spesial dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) di hari ulang tahunnya. Copyright: © Gettyimages
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mendapatkan ucapan spesial dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) di hari ulang tahunnya.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mendapatkan ucapan spesial dari Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) di hari ulang tahunnya.

Anthony Ginting saat ini tengah merayakan ulang tahunnya ke-25 tahun, yang tepat jatuh pada hari ini pada Rabu, 20 Oktober 2021.

Tentu pria kelahiran tahun 1996 itu langsung dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dan doa dari banyak pihak, salah satunya ialah dari BWF.

Melalui akun Instagram pribadinya, BWF mengunggah sebuah foto Anthony Ginting tengah berselebrasi memegang raket sekaligus menunjukkan bendera Indonesia di dada.

Tak hanya itu, BWF juga memberikan ucapan spesial sekaligus doa kepada tunggal putra terbaik Tanah Air yang tengah merayakan ulang tahunnya tersebut.

“Happy birthday @sinisukanthony. Mengirim Anda cinta untuk setiap momen dalam hidup Anda, Tuhan memberkati,” tulis BWF, Rabu (20/10/21) pagi WIB.

Ucapan spesial yang dilayangkan oleh BWF untuk Anthony Ginting langsung mendapatkan berbagai reaksi dari para penggemar di kolom komentar.