Video Detik-detik Raket Praveen Jordan Terbelah Dua di Denmark Open 2021

Kamis, 21 Oktober 2021 21:07 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Raket Praveen Jordan terbelah dua saat bertanding hari ini, Kamis (21/10/21) di ajang Denmark Open 2021.

Dalam pertandingan babak dua yang berlangsung di Odense, Denmark tadi sore, Praveen bersama pasangannya Melati Daeva Oktavianti meladeni perlawanan ganda Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Di set pertama, Praveen/Melati unggul cukup telak dengan skor 21-14. Memasuki set kedua, pasangan Indonesia masih mendominasi dan unggul 4-1.

Di poin selanjutnya, reli cukup seru terjadi. Namun ketika Praveen mencoba mengembalikan pukulan dari Goh Soon Huat, raket Praveen patah dan bahkan terbelah jadi dua.

Reli masih berlanjut dan Praveen pun hanya bisa berdiri diam. Hingga akhirnya, Goh melayangkan jumping smash ke arah Praveen. Sang pemain Indonesia ini pun hanya bisa menangkis kok dengan kakinya.

Sembari menunggu Praveen menukar raketnya, seluruh pemain pun mendapat kesempatan untuk rehat sejenak.

Pertandingan lalu berlanjut cukup dua set saja. Praveen/Melati mengalahkan pasangan ganda campuran peringkat 13 dunia itu dengan skor akhir 21-14 dan 21-12.

Di babak perempatfinal Denmark Open 2021, Praveen/Melati sudah ditunggu ganda campuran China, Feng Yanzhe/Du Yue. Pasangan itu juga baru mengalahkan ganda Hong Kong, Chang Tak Ching/Ng Wing Yung dengan dua set, 21-17 dan 21-19.