Jadwal Perempat Final Denmark Open 2021, 6 Wakil Indonesia Berebut Tiket Semifinal

Jumat, 22 Oktober 2021 08:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/bwf
Logo Denmark Open 2021 Copyright: © INDOSPORT/bwf
Logo Denmark Open 2021

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal perempat final Denmark Open 2021. Sebanyak enam wakil Indonesia akan maju bertanding demi memperebutkan tiket semifinal.

Rangkaian pertandingan babak perempat final Denmark Open 2021 hari ini, Jumat (22/10/21) akan dilangsungkan di Odense Sports Park mulai pukul 17.00 WIB.

Salah satu laga sengit yang akan tersaji adalah antara Jonatan Christie melawan Kento Momota. Seperti yang telah diketahui, Momota merupakan tunggal putra nomor satu di dunia.

Atlet bulutangkis asal Jepang ini berhasil melangkah ke babak perempat final setelah mengalahkan wakil India, Kidambi Srikanth dengan cara yang cukup dramatis.

Di sisi lain, Jonatan Christie sedang dalam semangat yang membara usai meraih gelar juara Piala Thomas. Pebulutangkis yang akrab disapa Jojo itu kini harus mewaspadai kualitas dan ketahanan mental yang jadi senjata Kento Momota.

Satu lagi pebulutangkis tunggal putra Indonesia yang akan beraksi di babak perempat final adalah Tommy Sugiarto. Tommy akan berhadapan dengan wakil India, Sameer Vermaa yang secara mengejutkan mampu mengalahkan Anders Antonsen.

Di sektor ganda putra ada Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian yang punya peluang besar maju ke babak semifinal Denmark Open 2021. Fajar/Rian akan melawan ganda putra Malatsia, Goh Sze Fei/Nur Izzudin.