Link Live Streaming Denmark Open 2021 Hari Ini: 6 Wakil Indonesia Main

Jumat, 22 Oktober 2021 13:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT/bwf
Sebanyak 6 pebulutangkis Indonesia berjuang untuk memperebutkan tiket semifinal Denmark Open 2021, dan berikut ini adalah link streaming yang bisa diakses. Copyright: © INDOSPORT/bwf
Sebanyak 6 pebulutangkis Indonesia berjuang untuk memperebutkan tiket semifinal Denmark Open 2021, dan berikut ini adalah link streaming yang bisa diakses.

INDOSPORT.COM – Sebanyak 6 pebulutangkis Indonesia berjuang untuk memperebutkan tiket semifinal Denmark Open 2021, dan berikut ini adalah link streaming yang bisa diakses.

Link Live streaming pertandingan perempat final Denmark Open 2021 bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Jumat (22/10/21) mulai pukul 17.00 WIB.

Salah satu laga sengit yang akan tersaji adalah antara Jonatan Christie melawan Kento Momota. Jonatan Christie yang tengah on fire sejak di Piala Thomas 2020 tentu akan mempertahankan performanya.

Sementara, Kento Momota juga pasti akan berjuang untuk meraih kembali gelar Denmark Open seperti yang didapatnya pada tahun 2019.

Pertandingan tak kalah menarik adalah pemain independen Tommy Sugiarto yang akan berjuang untuk mengalahkan Sameer Verma, sang penakluk Anders Antonsen.

Rising star M.Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang sebelumnya menaklukkan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon juga akan berjuang untuk meraih tiket semifinal pertamanya di turnamen level Super 1000.

Fikri/Bagas akan menghadapi perlawanan unggulan kedelapan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Fajar Alfian/Rian Ardianto juga akan mencoba menghadang laju Goh Sze Fei/Nur Izzudin asal Malaysia.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga akan berjuang untuk menghadapi ganda putri asal China yakni Huang Dong Ping/Zheng Yu. Lalu Praveen Jordan/Melati Daeva akan berhadapan dengan pasangan baru Feng Yan Zhe/Du Yue.

Untuk mengetahui jadwal pertandingan dan link live streaming babak perempat final Denmark Open 2021 pada Jumat (22/10/21), bisa klik slide kedua berita ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%