Juara Czech Open, Putri KW Berterima Kasih pada Piala Uber dan Sudirman

Minggu, 24 Oktober 2021 18:36 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© gattyimages
Berhasil menjadi juara Czech Open, Putri Kusuma Wardani mengucapkan terima kasih pada dua turnamen yang ia ikuti sebelumnya, yakni Piala Uber dan Sudirman. Copyright: © gattyimages
Berhasil menjadi juara Czech Open, Putri Kusuma Wardani mengucapkan terima kasih pada dua turnamen yang ia ikuti sebelumnya, yakni Piala Uber dan Sudirman.

INDOSPORT.COM – Berhasil menjadi juara Czech Open, Putri Kusuma Wardani mengucapkan terima kasih pada dua turnamen yang ia ikuti sebelumnya, yakni Piala Uber dan Sudirman.

Tunggal putri masa depan Indonesia yang akrab disapa Putri KW ini merasa jika pengalaman yang ia dapatkan di Piala Uber dan Sudirman berandil besar atas gelar juara Czech Open yang baru saja didapatkan.

“Pengalaman bermain di (Piala) Sudirman dan Uber kemarin saya dapat pengalaman bermain dari senior-senior yang saya lawan,” ujar Putri pada PBSI.

Putri mempersembahkan gelar juara Czech Open yang ia dapatkan pada semua pihak yang mendukung karirnya selama ini, terutama untuk sang ayah kemarin berulang tahun.

“Alhamdulillah saya juara di Czech Open. Ini tentu sangat menyenangkan bisa juara. Kemenangan ini tentu juga untuk PBSI, pelatih, dan masyarakat Indonesia yang mendukung saya. Gelar ini juga saya persembahkan untuk kado ulang tahun tanggal 18 Oktober lalu,” ujarnya.

Lebih lanjut, pebulutangkis berusia 19 tahun ini menyatakan jika kemenangan ini menjadi motivasinya untuk terus bertanding lebih baik lagi.

Putri mengincar Belgia International Challenge yang akan digelar pekan depan sebagai target juara selanjutnya.