Tembus Final Czech Open 2021, Febby/Jesita Ungkap Kunci Kemenangan

Minggu, 24 Oktober 2021 14:08 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© badminton.ina
Febby Valencia/Jesita Putri Copyright: © badminton.ina
Febby Valencia/Jesita Putri

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Jesita Putri Miantoro punya kunci kemenangan tersendiri saat berhasil tembus final Czech Open 2021.

Bertanding di Sport hall Vodova, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Jesita Putri Miantoro berhasil mengantongi dua kemenangan di hari ketiga, Sabtu (23/10/21).

Di babak perempat final, Febby/Jesita menang atas wakil Malaysia Cheng Su Hui/Cheng Su Yin 21-10, 21-11. Sedangkan di babak semifinal, ganda putri Indonesia itu mengalahkan  Go Pei Kee/YapLing 21-16, 21-10.

"kunci kemenangan kemarin kami bermain fokus, maksimal, dan menjaga komunikasi sama pasangan. Pastinya kami senang bisa masuk final, apalagi kami baru dipasangkan," ujar Febby Valencia Dwijayanti Gani dilansir dari pbdjarum.org.

"Tetapi kami tidak puas sampai di sini, dan berharap di final bisa terus fokus dan semoga bisa meraih gelar juara," sambungnya lagi.

Febby Valencia Dwijayanti Gani belum mau cepat puas dengan hasil tersebut. Mereka akan mengerahkan segenap kekuatan untuk merengkuh gelar juara di babak final Czech Open 2021.

Selanjutnya, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Jesita Putri Miantoro akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Anna Ching Yik Cheong/Teoh Mei Xing.

Babak final akan dilangsungkan pada hari ini, Minggu (24/10/21). Selain Febby/Jesita, ada satu wakil Indonesia lagi yang berhasil tembus ke babak final.