Gantung Raket, Eks Pebulutangkis Malaysia Makin Cantik bak Bidadari

Selasa, 26 Oktober 2021 17:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Eks pebulutangkis ganda putri Malaysia, Chow Mei Kuan, makin tampil modis bak model semenjak mengumumkan gantung raket pada Senin (16/08/21).

Sebagai informasi, Chow Mei Kuan memilih gantung raket di usia 27 tahun setelah dirinya berpartisipasi dalam Olimpiade Tokyo 2020 bersama partnernya, Lee Meng Yean.

Keputusan itu efektif berlaku mulai Rabu (15/09/21). Sementara Lee Meng Yean yang masih di Pelatnas Bulutangkis Malaysia harus merelakan posisinya dari ranking 11 dunia bersama Chow Mei Kuan.

Padahal sejatinya, Chow Mei Kuan terbilang muda untuk memutuskan pensiun dari bulutangkis yang membesarkan namanya. Terlebih, dirinya masih berpotensi untuk bersaing di turnamen tertinggi.

Namun keputusan itu sudah final karena ingin fokus membina rumah tangga setelah menikah pada Desember 2020 lalu. Melansir Stadium Astro, Chow Mei Kuan sempat mengutarakan minatnya untuk berkerja sebagai guru TK.

Pasalnya, Chow Mei Kuan mengaku sangat menyukai anak-anak. Terlebih menjadi guru TK memiliki jadwal kerja yang santai, sehingga dia tetap bisa melakukan rutinitas lain. 

Teranyar, pemain kelahiran 23 Desember 1994 itu tampak menikmati kehidupan barunya yang diunggah di instagram @meikuannnnn. “Jatuh cinta dengan kehidupan setiap menitnya,” tulisnya pada Rabu (13/10/21).

Chow Mei Kuan mengunggah pose dirinya saat mengenakan blues putih berenda yang dipadukan dengan celana jeans pendek. Rambut lurusnya dibiarkan tergerai .

Dalam unggahan itu, penampilan Chow Mei Kuan tampak feminim dan cantik. Kemudian pada Kamis (14/10/21), saat Chow Mei Kuan berpose lain dengan penampilan berbeda yang sama cantiknya.

Dalam foto kedua yang diunggah, Chow Mei Kuan tampil sporty dengan mengenakan mini dress berwarna biru motif kotak-kotak.

Dilihat dari samping, perut rata dan badan ramping Chow Mei Kuan begitu nyata. Ditambah posenya bak model professional yang terlihat natural.