Gregoria Mariska Kalah, Sang Pacar Bongkar Fakta Tak Terduga

Jumat, 29 Oktober 2021 11:51 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri andalan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung harus tumbang di babak 16 besar French Open 2021, Kamis (28/10/21) malam.

Menghadapi tunggal putri peringkat ke-31, Yeo Jia Min dari Singapura, Gregoria yang berpengalaman main di Olimpiade Tokyo, justru ditundukkan dengan skor 21-19, 21-8.

Tentu banyak yang kecewa dengan hasil ini, mengingat Gregoria Mariska adalah pemain berpengalaman dan lebih diunggulkan dari lawannya di turnamen French Open 2021.

Salah satu kekecewaan datang dari sang pacar, Mikha Angelo. Musisi 23 tahun itu menumpahkan kekesalannya di Twitter, namun justru membuat netizen heran.

"Hire a proper WS coach," tulis Mikha Angelo, yang artinya: rekrut pelatih tunggal putri yang layak. Mikha juga menambahkan emoticon marah dalam cuitannya tersebut.

© Twitter
Tweet yang diduga Mikha Angelo kritik pelatih tunggal putri. Copyright: TwitterTweet yang diduga Mikha Angelo kritik pelatih tunggal putri.

Sebagaimana diketahui, saat ini pelatih sektor tunggal putri Indonesia ada di tangan Rionny Mainaky, sosok yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Bina Prestasi PBSI.

Alhasil, banyak pihak yang bertanya-tanya, mengapa Mikha Angelo berani membuat cuitan tersebut. Salah satu balasan datang dari pemilik akun Twitter @JRubenAndrian.

"Karena Jorji pacarnya dia, ya pasti dukung pacarnya lah. Emang dia kira Bang Rionny nggak proper apa," ungkap Ruben Andrian.

"Hello Mikha, Bang Rionny juga salah satu yang membuat bulutangkis Jepang maju. Ini mah letak masalahnya bukan di Coach-nya, kalau ngomong jangan asal jeplak!"

Tak disangka, Mikha Angelo mengungkap fakta tak terduga, jika Rionny Mainaky saat ini tidak sepenuhnya melatih sektor tunggal putri, khususnya di program latihan harian.

© Twitter
Tweet yang diduga Mikha Angelo bongkar fakta sang pelatih Gregoria Mariska. Copyright: TwitterTweet yang diduga Mikha Angelo bongkar fakta sang pelatih Gregoria Mariska.

"Om Oni sekarang tidak handle day to day-nya WS Mas," balas Mikha sembari menambahkan emoticon tersenyum.