Sudah di Dubai Lagi, Viktor Axelsen Akan Boyong Keluarganya ke Bali

Selasa, 2 November 2021 17:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Leonhard Foeger
Berencana akan boyong pasangan dan anak semata wayangnya ke Bali, pebulutangkis Viktor Axelsen diketahui telah berada di Dubai. Copyright: © REUTERS/Leonhard Foeger
Berencana akan boyong pasangan dan anak semata wayangnya ke Bali, pebulutangkis Viktor Axelsen diketahui telah berada di Dubai.

INDOSPORT.COM – Berencana akan boyong pasangan dan anak semata wayangnya ke Bali, pebulutangkis Viktor Axelsen diketahui telah berada di Dubai.

Seperti diketahui, pada Senin (23/08/21) lalu, Axelsen memutuskan berpisah dengan tim nasional yang berbasis di Borndby Denmark untuk menjalani kehidupan baru di Dubai, Uni Emirat Arab.

Di Kota Emas tersebut, Axelsen tidak hanya membawa serta keluarga kecilnya untuk menetap namun juga menjalani latihan di Nad Al Sheba Sports Complex.

Kepindahan Axelsen ke negara minyak tersebut bukan tanpa sebab. Selain ingin hidup keluarganya bebas dari sorotan publik, kepindahannya ini karena faktor penyakit asma yang dideritanya.

Kendati sempat menimbulkan kontroversi, tetapi Axelsen sangat bersemangat ketika tim nasional bulutangkis Denmark kembali memanggilnya ke Denmark untuk memperkuat skuat Piala Sudirman 2021 dan Piala Thomas-Uber 2020.

Namun begitu tugasnya selesai, Axelsen memutuskan kembali ke Dubai usai menjuarai Denmark Open 2021 pada Minggu (24/10/21). Dia berencana akan kembali berkompetisi di 3 turnamen Bali.

Turnamen tersebut adalah Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November), dan BWF World Tour Finals (1-5 Desember) 2021.

Rencananya, Axelsen akan membawa pasangannya, Natalia Koch Rohde dan sang  anak Vega Rohde Axelsen untuk terbang ke Bali sekaligus liburan.

Hal ini diungkapkan juara Olimpiade Tokyo 2020 tersebut dalam unggahannya di instagram @viktoraxelsen pada Selasa (02/11/21). “Senang bisa kembali ke @nas_sc,” tulis Viktor Axelsen.

Dalam dua foto latihan yang dibagikan, lantas banyak komentar dari netizen yang berdatangan. Termasuk netizen yang bertanya, apakah Axelsen akan ke Bali bersama keluarganya.

“Apakah kamu datang dengan natalie dan vega?” komentar @ak_summer93.

Lantas Axelsen menjawab, “Natalia dan Vega akan datang ke Bali bersamaku,”