Jenny Moore, Pasangan Anyar Gronya Somerville yang Sukses Jadi Youtuber

Kamis, 4 November 2021 21:05 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Australia, Gronya Somerville, menggandeng pasangan baru di Hylo Open 2021, yakni Jenny Moore. Pebulutangkis asal Inggris itu menggantikan pasangan Gronya sebelumnya, Setyana Mapasa, yang keluar dari Pelatnas Australia.

Jenny Moore sebelumnya bermain bersama sesama pemain Inggris, yakni Victoria Williams di ganda putri dan bersama Gregory Mairs di nomor ganda putra.

Pemain berusia 26 tahun sudah mengoleksi sejumlah gelar di turnamen-turnamen internasional, terutama yang diadakan di Eropa, di antaranya Slovenian International 2019, Irish Open 2017, dan Polis International 2019.

Di Hylo Open 2021, Jenny dan Gronya mengawali turnamen dengan menyingkirkan ganda asal Belanda, Alyssa Tirtosentono/Imke Van Der Aar. Mereka menang dua set saja, 21-19 dan 21-8.

Namun sayang, langkah Jenny/Gronya terhenti di babak berikutnya di tangan pasangan Jepang, Rin Iwanaga/Kie Nakanishi. Mereka kalah cukup telak, 12-21 dan 6-21.

Vlogger Sukses

Jenny Moore dikenal sebagai vlogger di kalangan para pencinta bulutangkis. Ia bersama sang tunangan, Greg Mairs, memiliki akun Youtube bernama Badminton Insight dan sudah punya lebih dari 98 ribu subscriber.

Channel ini berisi berbagai tips dan pelajaran tentang teknik, taktik, dan latihan bermain bulutangkis untuk para fans, pemain, dan pelatih.

Tips yang diberikan cukup lengkap, dimulai untuk para pemain pemula hingga untuk para pelatih yang ingin meningkatkan kemampuannya.