Jadwal Hylo Open 2021: 10 Wakil Indonesia Bertanding, Ada 2 Derbi Merah Putih

Jumat, 5 November 2021 08:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© badminton.ina
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Copyright: © badminton.ina
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal perempat final Hylo Open 2021 yang akan dilangsungkan pada hari ini, Jumat (05/11/21). Ada 10 wakil Indonesia bertanding.

Rangkaian perjuangan wakil Indonesia di perempat final Hylo Open 2021 akan dimulai pada pukul 18.10 WIB. Akan ada dua derbi Merah Putih yang tersaji hari ini.

Menariknya dua pertandingan itu berasal dari sektor ganda putra yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Fajar Alfian/Muhammad Fajar Alfian dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pasangan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga berhasil masuk ke babak perempat final. Marcus/Kevin akan berhadapan dengan wakil Denmark, Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri.

Di sektor ganda campuran ada tiga wakil Indonesia yang akan menunjukkan tajinya. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus meladeni perlawanan ganda campuran Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohao.

Kemudian ada Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan melawan unggulan pertama asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Satu lagi ganda campuran Indonesia yang akan berjuang adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Rinov/Pitha dijadwalkan melawan wakil Denmark, Niclas Nohr/Amalie Magelund.

Tersisa dua wakil Indonesia lagi yakni berasal dari sektor ganda putri yakni Nita Violina Marwah/Putri Syaikah dan Siti Fadia Silva Ramadhanti.