Gagal di Hylo Open, Praveen/Melati Siap Balas Dendam di Indonesia Masters 2021

Senin, 8 November 2021 15:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Subhan Wirawan
© Alexander NEMENOV
Gagal juara Hylo Open 2021, pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berniat balas dendam di Indonesia Masters 2021. Copyright: © Alexander NEMENOV
Gagal juara Hylo Open 2021, pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berniat balas dendam di Indonesia Masters 2021.

INDOSPORT.COM - Usai gagal naik podium tertinggi di Hylo Open 2021, pasangan ganda campuran asal Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berniat balas dendam di Indonesia Masters 2021.

Ssbagaimana diketahui, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti bersusah payah melenggang ke final Hylo Open, bahkan mereka selalu menghadapi rubber game.

Di partai final, Praveen/Melati bersua ganda asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, Minggu (07/11/21). Pertarungan sengit pun tak terhindarkan.

Praveen/Melati dan Dechapol/Sapsiree saling berbalas poin, hingga kedudukan sengit di game pertama. Laga pun berakhir dengan skor 22-20 untuk keunggulan lawan.

Namun di game kedua, Praveen/Melati seolah kehabisan bahan bakar dan makin kendor. Tak ayal, Dechapol/Sapsiree mulai menaikkan tensi, sehingga menang 21-14.

Dengan hasil ini, Praveen/Melati pun harus memperpanjang rekor tanpa medali emas di tahun 2021. Medali perak Hylo Open adalah pencapaian terbaik mereka untuk tahun ini.

"Ya sayang sekali, karena sebenarnya ada kesempatan untuk kami bisa menang di game pertama," ungkap Praveen Jordan ke media, usai pertandingan, Minggu (07/11/21).