Jegal Leo/Daniel di Final Hylo Open, Marcus/Kevin: Kami Menang Pengalaman

Senin, 8 November 2021 15:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Subhan Wirawan
© badminton.ina
Ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya buka suara usai keberhasilannya menjuarai Hylo Open 2021 Super 500 pada Minggu (07/11/21) lalu. Copyright: © badminton.ina
Ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya buka suara usai keberhasilannya menjuarai Hylo Open 2021 Super 500 pada Minggu (07/11/21) lalu.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra terbaik dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akhirnya menjuarai Hylo Open 2021 Super 500, Minggu (07/11/21).

Di partai final Hylo Open, Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya menantang sesama pemain Indonesia sekaligus juniornya di Pelatnas, yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Di atas kertas, tentu Marcus/Kevin memang unggul atas Leo/Daniel. Alhasil, pasangan berjuluk The Minions itu berhasil meraih kemenangan dengan skor 21-14, 21-19.

Ini adalah gelar pertama Marcus/Kevin di tahun 2021, meskipun turnamen Hylo Open 2021 bukanlah target mereka. Maka, wajar jika keduanya belum puas dengan hasil ini.

"Di sini kami coba memanfaatkan situasi, karena pemain top yang hadir tidak banyak, main enjoy saja dan nothing to lose, soalnya memang sudah pasti lelah," ungkap Kevin.

"Belum terlalu puas dengan penampilan kami, masih banyak yang harus diperbaiki. Target kita kan sebenarnya tidak di sini, pasti lebih ingin seperti Kejuaraan Dunia," tambahnya.

Sebelumnya, Marcus/Kevin dkk terlebih dahulu bermain di Piala Sudirman, Piala Thomas, Denmark Open, French Open, hingga kini Hylo Open berturut-turut.