Bikin Iri! Rian Ardianto Bersandar di Bahu Sang Kekasih, Ribka Sugiarto

Selasa, 9 November 2021 13:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bikin iri! Beginilah aksi romantis dari pebulutangkis Muhammad Rian Ardianto, yang tertangkap kamera tengah bersandar di bahu Ribka Sugiarto.

Kisah cinta para pebulutangkis nasional memang selalu menarik untuk dikulik. Apalagi, sosok Rian Ardianto yang menjadi primadona di kalangan penggemar wanita.

Namun, sejak beberapa waktu lalu, Rian Ardianto dikabarkan sudah memiliki pujaan hati. Sosok itu tak lain adalah sesama atlet bulutangkis Pelatnas, yakni Ribka Sugiarto.

Keduanya kerap mengunggah momen kemesraan di Instastory. Seperti baru-baru ini, kontingen bulutangkis Indonesia tengah dalam perjalanan pulang dari Jerman.

Ribka Sugiarto nampak duduk di dekat jendela pesawat, dan di sampingnya ada Rian Ardianto, lalu diapit oleh rekan duetnya di lapangan, Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Saat Ribka Sugiarto membuat Boomerang untuk Instastory, nampak Rian Ardianto pun langsung bersandar di bahu Ribka, diiringi Siti Fadia yang juga bersandar di bahu Rian.

© Instagram @ribkasugiarto
Ribka Sugiarto dan M. Rian Ardianto Copyright: Instagram @ribkasugiartoRibka Sugiarto dan M. Rian Ardianto

Potret kemesraan ini akhirnya diunggah di akun Instagram @lambe.badminton. Maka, semakin banyak komentar berdatangan dari para penggemar Ribka dan Rian Ardianto.

"Mas Jom (Rian) kalau sudah pacaran lengket banget ya, langgeng langgeng deh kalian," komentar dari akun @a.amandajf.

"Sedikit panas tapi tidak apa-apa. Kak Fadia nyamuk ya Bestie," timpal akun @azillashahada6_ dengan emot tertawa.

"Kenapa bukan Ribka yang di tengah, jatohnya malah Mas Jom kayak macarin dua-duanya," sahut akun @rarani_25.