Dijamin Betah! Inilah Deretan Fasilitas Mewah Jelang Indonesia Masters

Kamis, 11 November 2021 14:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© badminton.ina
Para pebulutangkis dunia dijamin tidak akan kebosanan menjelang Indonesia Masters karena dimanjakan dengan sederet fasilitas mewah selama di Bali. Copyright: © badminton.ina
Para pebulutangkis dunia dijamin tidak akan kebosanan menjelang Indonesia Masters karena dimanjakan dengan sederet fasilitas mewah selama di Bali.

INDOSPORT.COM – Para pebulutangkis dunia dijamin tidak akan mati kebosanan menjelang Indonesia Masters. Pasalnya, ada sederet fasilitas mewah yang bisa dinikmati di waktu senggang.

Indonesia Badminton Festival baru akan mulai bergulir pada Selasa, 16 November 2021 mendatang dengan Indonesia Masters 2021 akan jadi turnamen pertama yang dipertandingkan.

Meski begitu, para pebulutangkis baik dari tuan rumah dan seluruh dunia sudah dipastikan tiba di Westin Resort, Nusa Dua, Bali, untuk menjalani karantina dan latihan sebelum turnamen.

Dengan kompetisi ini digelar dengan sistem gelembung, para peserta dan staf pun tidak diperkenankan berada di luar area hotel. Alhasil, ruang gerak mereka pun menjadi terbatas.

Namun, para peserta tidak akan merasa bosan selama menjalani turnamen selama tiga pekan ke depan. Pasalnya, panitia penyelenggara di Bali telah menyiapkan segudang aktivitas lain di luar pertandingan bulutangkis.

Melansir dari postingan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) di Instagram, fasilitas mewah mulai dari yoga, bioskop, hingga pasar tiba siap memanjakan para peserta.

Ada juga fasilitas pantai pribadi yang baru bisa dibuka mulai 13 November mendatang. Pihak panitia juga menyediakan fasilitas konser band, tarian daeran, hingga area sajian khas Indonesia dan seafood BBQ.