Ikut Sang Ayah di Indonesia Masters, Kelucuan Putri Viktor Axelsen Gemparkan Jagat Maya

Kamis, 11 November 2021 13:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Viktor Axelsen
Putri Viktor Axelsen, Vega, menjadi trending topic di Twitter karena kelucuannya usai tiba di Bali untuk mendukung sang ayah di Indonesia Masters 2021. Copyright: © Viktor Axelsen
Putri Viktor Axelsen, Vega, menjadi trending topic di Twitter karena kelucuannya usai tiba di Bali untuk mendukung sang ayah di Indonesia Masters 2021.

INDOSPORT.COM – Putri Viktor Axelsen, Vega, menjadi trending topic di Twitter karena kelucuannya usai tiba di Bali untuk mendulkung sang ayah berkompetisi di Indonesia Masters 2021.

Diketahui, sejak jauh hari, Viktor Axelsen memang berencana untuk memboyong keluarga kecilnya dari Dubai ke Bali dalam rangka mengikuti Indonesia Badminton Festival 2021.

Mengetahui rencana itu, para penggemar bulutangkis begitu antusias menantikan kedatangan Axelsen dan keluarganya di Nusa Dua, Bali.

Penggemar tak sabar menyaksikan lebih banyak konten lucu nan menggemaskan dari Vega di Pulau Dewata. Ternyata, harapan penggemar itu terkabul.

Bahkan sejak kedatangannya ke Bali, Viktor Axelsen telah membagikan aksi lucu sang putri di Twitternya @ViktorAxelsen pada Rabu (10/11/21).

Alih-alih jet lag atau hingga rewel usai menempuh perjalanan jauh dari Dubai ke Bali, Vega justru menampakkan pose yang sangat ceria seperti biasanya.

Sambil meminum susu dari botol yang dibawa, Vega tampak asyik sendiri berjalan ke sana kemari, sementara orang di sekitarnya tampak sibuk dengan aktivitasnya.

Outfit yang dikenakan vega pun semakin menambah gemas sang bayi perempuan yang baru berusia 1 tahun pada Jumat (15/10/21) itu.

Saat itu, Vega mengenakan kaos panjang coklat dipadu celana berwarna senada. Sepatu putih pun menambah catchy penampilannya.

Dalam unggahannya di Twitter pribadinya tersebut, Viktor Axelsen turut menyematkan kalimat “Cheers Indonesia, senang berada di sini,”

Sontak saja video Vega ini dipenuhi banyak komentar penggemar bulutangkis yang tak tahan dengan aksi menggemaskan bintang cilik tersebut.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Vega menjadi trending topic di Twitter Indonesia. Hal itu turut disampaikan oleh penggemar bulutangkis @Novi_MD.

“Vega jadi trending topic sekarang di (twitter) Indonesia. Dia sangat imut,” komentar @Novi_MD

Penggemar bahkan menyuruh Vega untuk bertemu dengan idolanya yakni Greysia/Apriyani Rahayu hingga putra-putri dari atlet yang turut berkompetisi di Indonesia Masters 2021.