Bak Family Gathering, Yuta Watanabe Pilih Nikmati Bali Bareng Kedua Orang Tua

Jumat, 12 November 2021 16:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© VCG/VCG via Getty Images
Layaknya family gathering, pebulutangkis elite asal Jepang, Yuta Watanabe, mengajak kedua orang tuanya untuk menemaninya berkompetisi di Bali. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Layaknya family gathering, pebulutangkis elite asal Jepang, Yuta Watanabe, mengajak kedua orang tuanya untuk menemaninya berkompetisi di Bali.

INDOSPORT.COM – Layaknya family gathering, pebulutangkis elite asal Jepang, Yuta Watanabe, memboyong kedua orang tuanya untuk menemaninya berkompetisi di Bali.

Sebagaimana diketahui, kompetisi bulutangkis di Bali akan diselenggarakan dalam tajuk Indonesia Badminton Festival. Artinya, tidak hanya  ada satu turnamen bulutangkis yang dilangsungkan di Bali, tetapi ada 3 sekaligus.

Turnamen tersebut adalah Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November), dan BWF World Tour Finals ( 1-5 Desember) 2021 di Bali International Convention Centeri dan Westin Resort Nusa Dua Bali.

Menjelang ajang tersebut, para pebulutangkis dunia yang akan berpartisipasi dalam turnamen trersebut satu per satu sudah sampai di Bali. Salah satunya adalah pebulutangkis Denmark, Yuta Watanabe.

Namun ada yang menarik dari kedatangan Yuta Watanabe ke Bali. Tak kalah dengan pebulutangkis lain yang mengajak sanak keluarganya ke Bali, Yuta Watanabe pun demikian.

Tak tanggung-tanggung, dia bahkan mengajak ibu dan ayahnya untuk sekalian berlibur dengan menikmati indahnya wisata di Pulau Dewata Bali.

Bak tour guide, Yuta Watanabe bahkan melayani ibu dan ayahnya untuk berfoto dengan atlet-atlet selama di Bali. Salah satu atlet yang berkesempatan untuk berfoto bersama orang tua Yuta Watanae adalah Anders Antonsen.

Sembari mengenakan busana khas Bali, Anders Antonsen tampak semringah ketika berfoto bersama orang tua pebulutangkis asal Jepang itu. Dia juga mengunggahnya di instagram story-nya @andersantonsen.

“Hari ini, saya bertemu orangtua Yuta Watanabe. Rupanya mereka menyaksikan (anaknya) pengalaman bulutangkis,” tulis Anders Antonsen di instagramnya.

Unggahan Anders Antonsen itu pun langsung di-repost oleh Yuta Watanabe dengan balasan ”Terima kasih telah berfoto dengan orang tuaku,”