Ketua PBSI Titip Pesan untuk Peserta Indonesia Badminton Festival 2021

Jumat, 12 November 2021 15:46 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter@INABadminton
Agung Firman Sampurna, Ketua Umum PP PBSI, menitip pesan kepada seluruh peserta yang akan bertanding di tiga turnamen dalam Indonesia Badminton Festival 2021. Copyright: © Twitter@INABadminton
Agung Firman Sampurna, Ketua Umum PP PBSI, menitip pesan kepada seluruh peserta yang akan bertanding di tiga turnamen dalam Indonesia Badminton Festival 2021.

INDOSPORT.COM - Agung Firman Sampurna, Ketua Umum PP PBSI, menitip pesan kepada seluruh peserta yang akan bertanding di tiga turnamen dalam Indonesia Badminton Festival 2021. 

Ketiga turnamen tersebut ialah Indonesia Masters 2021, Indonesia Open 2021, dan BWF World Tour Finals 2021. Indonesia Masters yang berlevel Super 750 ini mulai digelar pada 16-21 November.

Kemudian, Indonesia Open yang berlevel Super 1000 dilaksanakan pada 23-28 November. Sedangkan, BWF World Tour Finals menjadi penutup dengan digelar pada 1-5 Desember.

Agung berharap para pemain bisa menerapkan fair play dan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan lantaran pandemi Covid-19 belum benar-benar berakhir. 

"Kami berharap para pemain tetap menjunjung sportivitas dan sukses dalam penyelenggaraannya," kata Agung. 

"Selain itu, senantiasa menjaga protokol kesehatan yang ketat. Semoga dengan adanya turnamen ini pariwisata Bali kembali pulih dan bangkit kembali." 

Selama turnamen berlangsung, akan dilakukan tes PCR secara rutin dua hari sekali. Dari segi keamanan, penyelenggara juga telah bekerjasama dengan TNI dan Polri. 

Demi keamanan dan kelancaran bertanding, pihak penyelenggara menerapkan sistem bubble (gelembung) pada ketiga turnamen tersebut.