Jatuh Cinta kepada Pulau Bali, Kento Momota Janji Kelak Bakal Balik Lagi

Senin, 15 November 2021 10:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota mengaku sudah jatuh cinta pada Bali, dan berjanji akan kembali lagi suatu saat nanti.

Kento Momota terlihat sangat menikmati rangkaian Indonesia Festival Badminton yang akan diselenggarakan di Bali mulai 16 November hingga 5 Desember mendatang.

Rupanya, pebulutangkis asal Jepang itu memang sudah lama ingin mengunjungi Bali, namun masih disibukkan dengan latihan dan serangkaian turnamen.

Maka, tidak heran, atlet 27 tahun tersebut semangat bermain di Bali, dan menikmati konsep bubble atau pembatasan yang diterapkan oleh panitia penyelenggara.

"Jadi, ini kesempatan pertama saya menjalani turnamen di Bali. Sejauh ini saya sangat senang, karena hotelnya bagus, lapangan pertandingannya juga dekat," ucap Momota pada Minggu (14/11/21).

Usut punya usut, rupanya Kento Momota memiliki wishlist untuk liburan ke Bali, tapi sempat terkendala pandemi Covid-19.

Makanya, setelah melihat Pulau Dewata secara langsung, Momota langsung jatuh cinta, dan berjanji akan kembali lagi suatu saat nanti, jika situasi sudah memungkinkan.

"Ini pertama kalinya saya datang ke Bali, dan sebenarnya pengen banget wisata ke sini. Tapi untuk sekarang tidak mungkin untuk berwisata karena kondisi (Covid-19). Mudah-mudahan nanti ada kesempatan untuk kembali ke Bali dan berlibur," pungkasnya.