Stoeva Bersaudara Jatuh Cinta pada Bali: Sayang Tak Ada Suporter Indonesia

Senin, 15 November 2021 08:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pebulutangkis Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva saat di Indonesia Masters 2021 Copyright: © PBSI
Pebulutangkis Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva saat di Indonesia Masters 2021

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putri kakak-adik asal Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva mengaku jatuh cinta pada Bali, namun terasa tak lengkap karena tak ada suporter Indonesia di tepi lapangan.

Stefani Stoeva/Gabriela Stoeva terlihat menikmati agenda pembuka turnamen bulutangkis bertajuk Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali, mulai 16 November.

Gabriela, pemain ganda kelahiran 15 Juli 1994 itu mengaku sangat menikmati keindahan Pulau Dewata. Mereka begitu terpesona dengan cuaca yang ada di Bali.

"Saya rasa di sini sangat menyenangkan buat kami, karena kami datang dari negara yang sangat dingin," kata Gabriela Stoeva.

“Cuacanya di Bulgaria dingin, tetapi di Bali sini seperti musim panas, jadi sempurna," tambah Gabriela Stoeva di The Westin, Nusa Dua, Bali, Minggu (14/11/21) kemarin.

Namun, suasana menyenangkan itu dinilai belum lengkap karena turnamen Indonesia Masters 2021 tidak boleh dihadiri penonton. Padahal, Indonesia terkenal dengan animo suporternya.

"Tentu saja kami merindukan kerumunan penontonnya, karena waktu pertama kali kami ke Indonesia, kami terkejut dengan kerumunan suporternya," ujar Gabriela.

"Sebenarnya kalau lebih sering melihatnya, rasanya menyenangkan menyaksikan begitu banyak orang memberikan dukungan. Jadi sangat asyik," ucap atlet 27 tahun tersebut.

Senada dengan Gabriela, Stefani Stoeva juga merasa senang mengikuti rangkaian pertandingan Indonesia Badminton Festival.

Atlet berusia 26 tahun itu mengaku senang karena meski dibalut dengan sistem bubble, ia masih bisa bersantai, menikmati suasana di kawasan Westin Resort dan pantai indah. 

"Bali sangat cantik, sangat menyenangkan. Pastinya ini destinasi yang berkualitas. Cuacanya juga di sini enak, kami bisa bersantai sepanjang hari," ujar Stefani.