Sudah Punya Anak, 5 Pose Imut Istri Pebulutangkis Chinese Taipei Lu Ching-yao yang Masih Bikin Gemas

Selasa, 16 November 2021 18:48 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Lu Ching-yao ternyata memiliki istri yang cantik dan berparas imut. Meski sudah memiliki seorang anak, sang istri masih terlihat menggemaskan seperti gadis remaja.

Dia adalah Tiff Liao, istri dari Lu Ching-yao yang telah resmi menikah pada Mei 2020 kemarin. Meskipun postur tubuh mereka berdua berbanding jauh, namun hal itu justru memuat sang istri terlihat menggemaskan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 🌿 Tiff (@tiffa_liao)

Seperti yang kita ketahui, pebulutangkis Chinese Taipei itu memiliki tinggi sekitar 190 centimeter. Lalu sedangkan istrinya memiliki tinggi badan 156 centimeter.

Alhasil ketika sedang berfoto bersama, keduanya terlihat sangat jomplang. Namun namanya juga cinta, Lu Ching-yao tidak melihat Tiff Liao dari tinggi badan.

Meski memiliki tinggi badan jauh dari sang suami, Tiff Liao mempunyai wajah cantik dan imut yang membuatnya terlihat awet muda. Selain cantik dan imut, menurut Lu Ching-yao memiliki kepribadian yang cerdas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 🌿 Tiff (@tiffa_liao)

"Dia orang yang gak banyak ribet, jago dalam mengatur keuangan. Dan banyak membantu saya dalam berbagai macam hal," ucap Lu Ching-yao dikutip dari Badminton Planet.

"Dia perempuan yang tepat untuk saya. Oleh karena itu saya ingin menikahinya dan membangun masa depan rumah tangga bersamanya," sambung Lu Ching-yao.