Jadwal Indonesia Masters 2021 Hari Ini: Para Bintang Tuan Rumah Tampil, Ada The Daddies

Rabu, 17 November 2021 06:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© VCG/VCG via Getty Images
Ganda Putra terbaik Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Ganda Putra terbaik Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Indonesia Masters 2021 hari ini, Rabu (17/11/21), di mana para pebulutangkis bintang dari Tanah Air akan unjuk gigi.

Indonesia Masters 2021 turnamen pertama dari tiga rangkaian ajang Indonesia Badminton Festival yang berlangsung di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Badung, pada 16-21 November 2021.

Total ada 19 wakil Indonesia yang akan tampil di ajang level Super 750 itu, termasuk para pebultangkis bintang tanah air seperti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Anthony Sinisuka Ginting dan sederet pemain ternama lainnya.

Pada lapangan satu akan dipenuh oleh pertandingan para atlet bulutangkis Indonesia di hari kedua Indonesia Masters 2021.

Pertandingan pertama langsung dibuka dengan perang saudara di ganda campuran, Panjer Aji Siloka Dadiara/Bryan Sydney Elohim vs Galuh Dwi Putra/Gabriel Christopher Winta Wijaya.

Kemudian diikuti dengan penampilan ganda campuran unggulan kedua Praveen Jordan/Melati Daeva yang akan berhadapan dengan Druv Kapila/Reddy N Sikki (India).

Tak lama kemudian, dua tunggal putra Indonesia yakni Jonatan Christie selaku unggulan keenam akan berhadapan dengan wakil Thailand, Sitthikom Thammasin.

Dilanjutkan dengan penampilan Anthony Sinisuka Ginting yang berstatus unggulan kelima berhadapan dengan Kunlavut Vitidsarn (Thailand).

Sementara itu, ganda campuran andalan Indonesia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan selaku unggulan kedua akan berhadapan dengan wakil Prancis yakni Christo Popov/Toma Junior Popov di babak 32 besar Indonesia Masters 2021.