Pesona Alexandra Boje dalam Foto Monokrom, Netizen: Seperti Model!

Rabu, 17 November 2021 22:53 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM –  Pebulutangkis Denmark, Alexandra Boje, mencuri perhatian netizen atas pose bak model dari foto bernuansa monokrom atau hitam putih yang diunggahnya di instagram.

Perempuan berusia 21 tahun tersebut merupakan salah satu pebulutangkis sektor ganda putri dan ganda campuran yang memiliki banyak prestasi.

Saat ini, Alexandra Boje berpasangan dengan Mette Poulsen di sekor ganda putri. Duet Boje/Poulsen mampu bertahta di ranking 29 dunia. Sementara dia juga sukses berpartner dengan Mathias Christiansen sejak tahun 2019 di sektor ganda campuran.

Sayangnya, bermain di dua sektor tersebut, kiprah Boje pun mendapat hasil kurang maksimal saat berlaga di babak 32 besar Indonesia Masters 2021 pada Selasa (16/11/21).

Pada Selasa (17/11/21), Boje/Poulsen kalah 21-9, 11-21, 18-21 atas Ashwini Ponnappa/Reddy N.Sikku, serta Christiansen/Boje kalah 21-9, 11-21, 18-21 atas Kim Young Hyuk/Chae Yoo-jung.

Meski kalah, Boje masih bisa melanjutkan perjuangan dengan berharap dapat hasil maksimal di Indonesia Open 2021 pada 23-28 November mendatang di Bali.

Selain itu runner-up French Open 2021 itu bisa menjadikan fasilitas mewah di Westin Resort sebagai pelipur lara dari hasil tak maksimal tersebut.

Salah satu adalah menjadikan menjadikan setiap tempat untuk diabadikan dalam jepretan foto yang indah.  Boje yang mahir berfoto lantas mengabadikan momen di Bali.

Lantas, sebelum mengunggahnya di instagram @alexandraboje, dia menyunting foto tersebut menjadi bernuansa monokrom, sehingga kesan classic pun terlihat.

Dalam foto yang diunggah, Boje terlihat tersenyum manis di atas tempat bersantai di Westin Resort. Dengan nuansa outdoor, pose Boje ini bak model professional yang mendapat pujian para penggemar.

“Model banget,” komentar @handay

“Terlihat seperti model, Mba Boje,” komentar @eris_abimanyu