From Bali with Love, Ganda Campuran Malaysia Resmi Umumkan Berpacaran

Kamis, 18 November 2021 21:39 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie, akhirnya resmi mengumumkan hubungan romantisme keduanya di Bali. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie, akhirnya resmi mengumumkan hubungan romantisme keduanya di Bali.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie, akhirnya resmi mengumumkan hubungan romantisme keduanya di Bali.

Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie saat ini sedang menginap di Westin Resort Nusa Dua Bali dalam rangka partisipasinnya di turnamen Badminton Indonesia Festival 2021.

Turnamen tersebut adalah  Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November), dan BWF World Tour Finals ( 1-5 Desember) 2021.

Keduanya baru saja melakoni babak 16 besar Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Center meskipun harus kalah 21-15, 7-21, 20-22 atas Tan Chung Man/Tse Ying Suet pada Kamis (18/11/21).

Meski kalah, sepertinya Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie telah merasakan hari-hari bahagia dengan status berbeda. Betapa tidak, hal itu lantaran Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie baru saja mengumumkan sebagai pasangan kekasih.

Menariknya, jalinan cinta Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie terukir ketika mereka menikmati momen di antara indahnya Pulau Dewata, Bali.

Hal itu, mereka umumkan secara terbuka di akun media sosial Facebook Shevon & Soon Huat pada Rabu (17/11/21). Dalam status keduanya, mereka menulis,” DUA lebih baik dari pada SATU. Ya, kita bersama."

Berlatar belakang pantai di Bali sebagai salah satu destinasi wisata favorit, Goh Soon Huat dan Lai Shevon Jemie berpose senyum bersama dalam symbol “cinta” di tangannya.

Kebersamaan pebulutangkis rangking 13 dunia yang pertama kali berpartner sejak 2016 itu, juga diunggah oleh Twitter @badmintalk pada Rabu (17/11/21).

“From Bali with Love, Goh Soon Huat dan Goh Soon Huat dan Shevon Lai, melalui halaman Facebook mereka, berbagi kabar baik bahwa mereka sedang berkencan sekarang,” tulis Twitter @badmintalk.

Lantas, unggahan menggembirakan tersebut langsung disambut beragam komentar selamat dari para penggemar bulutangkis, khususnya di Indonesia.

“Wuidih partner On Court and off court!!! Congrats mbak Shevon dan Mas Goh. Baru jadian bgt nih di Bali?” komentar @nona_ina.

“Aduh gakuat liat yang uwu-uwu gini,” komentar @alilinja

“Pilihan yang tepat untuk menjadikan Bali sebagai tempat jadian, semoga langgeng,” komentar @denganhatiii

“Oh wow jadi pasangan beneran,” komentar @Chi_Siahay