Pebulutangkis Cantik Belgia Keturunan Indonesia Tersentuh Dapat Kado dari Fans

Kamis, 18 November 2021 13:44 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Lintao Zhang/Getty Images.
Pebulutangkis Belgia keturunan Indonesia, Lianne Tan, memberikan pesan menyentuh kepada penggemar atas kiriman hadiah untuknya. Copyright: © Lintao Zhang/Getty Images.
Pebulutangkis Belgia keturunan Indonesia, Lianne Tan, memberikan pesan menyentuh kepada penggemar atas kiriman hadiah untuknya.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Belgia keturunan Indonesia, Lianne Tan, memberikan pesan menyentuh kepada penggemar atas kiriman hadiah untuknya.

Lianne Tan saat ini sedang menginap di Westin Resort Nusa Dua Bali dalam rangka partisipasinmya di Badminton Indonesia Festival 2021.

Sistem bubble (gelembung) diterapkan di area tersebut untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 selama 3 turnamen di Bali dilangsungkan.

3 turnamen tersebut adalah  Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November), dan BWF World Tour Finals ( 1-5 Desember) 2021.

Pada hari ini, turnamen Indonesia Masters 2021 telah memasuki babak 16 besar. Sejumlah atlet pun masih melanjutkan perjuangan, sayangnya tidak dengan Lianne Tan.

Bermain di Bali International Convention Centre, Lianne Tan harus kandas di babak pertama pada Selasa (16/11/21) usai ditaklukkan tunggal putri Jepang, Aya Ohori, dengan skor 21-15, 21-10.

Meski kalah, Lianne Tan masih bisa melanjutkan perjuangan dengan berharap dapat hasil maksimal di Indonesia Open 2021 mendatang.

Selain itu pebulutangkis 30 tahun itu bisa menjadikan fasilitas mewah di Westin Resort sebagai pelipur lara dari hasil tak maksimal tersebut.

Teranyar, Lianne Tan yang baru mendapatkan banyak kiriman hadiah dari para penggemarnya di Indonesia langsung merasa terharu.

Dia mendapat beragam hadiah, seperti buket bunga, makanan hingga boneka. Lantas, Lianne Tan mengungkapkan pesan menyentuh dengan bahasa Indonesia di instagramnya @liannetan pada Rabu (17/11/21).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lianne Tan (@liannetan20)

"Tersentuh hati saya atas semua perhatian dari kalian smua dengan kado dan pesan2 yang kalian kirim. Berterima kasih kepada kalian semua!!!”

“Walaupun masih situasi Covid saya ttp senang bgt bisa berpartisipasi di kejuaraan Indonesia ini. There is no place in this world like Indonesia. Thank you all so much! You are the best,” tulisnya.

Diketahui, meski menjadi pebulutangkis Belgia, Lianne Tan memiliki kemahiran berbahasa Indonesia lantaran dirinya punya garis keturunan Indonesia-China dari sang ayah, Henk Tan.

Lianne bahkan sering berkunjung ke Indonesia semasa kecil. Dari sanalah, perhatian penggemar dari Indonesia kepdadanya sangat menyentuh hatinya.