Bikin Baper Fans saat Unboxing Kado, Yang Po Han: Jangan Beri Saya Hadiah Mahal

Minggu, 21 November 2021 03:53 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Semringah saat unboxing kado dari fans di Indonesia, pebulutangkis Yang Po Han berharap agar kado yang didapatnya tidak perlu mahal-mahal.

Yang Po Han saat ini sedang menginap di Westin Resort Nusa Dua Bali dalam rangka partisipasinya di Badminton Indonesia Festival 2021.

Sistem bubble (gelembung) diterapkan di area tersebut untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 selama 3 turnamen di Bali dilangsungkan.

3 turnamen tersebut adalah  Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November), dan BWF World Tour Finals ( 1-5 Desember) 2021.

Yang Po Han bersama partnernya di ganda putra yakni Lu Ching Yao telah berpartisipasi dalam turnamen Indonesia Masters 2021.

Sayangnya bermain di Bali International Convention Center, langkah Lu Ching Yao/Yang Po Han terhenti di babak 16 besar oleh kompatriotnya, Lee Yang/Wang Chi-lin pada Kamis (18/11/21).

Meski kalah, punya kesempatan mengukir prestasi lebih baik di Indonesia Open 2021 yang diadakan pekan depan di tempat yang sama.

Selain itu, juara Thailand Masters 2019 itu bisa menjadikan fasilitas mewah di Westin Resort sebagai pelipur lara dari hasil tak maksimal tersebut.

Teranyar, dari sederet aktivitas yang dilakukan, Yang Po Han memiliki unboxing kado dari para fans Indonesia yang dikirim ke Westin Resort, Bali.

Dia pun turut mengabadikan momen unboxing kado tersebut melalui instagramnya @yang_po_han940313 pada Sabtu (20/11/21).

Dalam video hampir satu jam yang dibagikan, Yang Po Han membuka kado satu per satu yang dikirim dari fans. Terlihat dia semringah mendapatkan beragam kado, mulai dari parfum, dompet batik, boneka, kaos, hingga sarung.

Meski senang dan berterima kasih, pebulutangkis kelahiran 13 Maret 1994 tersebut berharap agar kado yang diberikan fans tidak perlu mahal-mahal.

“Terima kasih teman-teman Indonesia. Terima kasih semuanya atas banyaknya hadiah untuk saya! Saya senang, semoga semuanya bahagia dan sehat juga. Tapi saya ingin memberi tahu semua penggemar,” tulis Yang Po Han

“jangan beri saya hadiah mahal, saya akan merasa kasihan jika Anda menghabiskan uang, pada kenyataannya, saya akan sangat senang untuk sebuah pesan, atau barang kecil yang murah,” tulisnya,