Bermandikan Pasir Pantai, Pose Seksi Vicky Zainal Bikin Gagal Fokus

Senin, 22 November 2021 15:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bermandikan pasir dengan pakaian renang di Pantai Bo’a Isek, Nusa Tenggara Timur membuat netizen di instagram artis Vicky Zainal langsung gagal fokus.

Sebagaimana diketahui, selama ini kakak dari artis Bunga Zainal ini memang dikenal sebagai pesinetron yang senantiasa awet muda.

Betapa tidak, di usianya yang telah menginjak 41 tahun, Vicky Zainal justru semakin terlihat awet muda dan bugar yang tak jarang membiat netizen di jagad maya geger.

Foto-foto di Instagram pribadinya @vickyzainal24 selalu saja menarik atensi penggemarnya dengan selalu meninggalkan kata-kata pujian di kolom komentar.

Salah satunya potret seksinya pada Minggu (21/11/21) ketika dirinya liburan ke Pantai Bo’a Isek, di Kabupaten Rite Ndao, Nusa Tenggara Timur.

Pada tiga foto yang diunggah, Vicky Zainal tampak menikmati momen liburannya dengan berenang sembari menikmati bermain pasir-pasir di pesisir Pantai Bo’a Isek.

Dalam tiga angle berbeda, Vicky Zainal  tampak senyum semringah menatap layar kamera berbalut bikini warna abu abu. Bermandikan pasir pantai, penampilannya terlihat catchy dengan kacamata hitam yang dikenakan.

Sementara pada tiga video yang turut dilampirkan, menggambarkan keseruan Vicky Zainal dan teman-temannya untuk berenang sembari menikmati suasana Pantai Bo’a yang indah.

Melihat penampilan seksi Vicky Zainal yang terlihat cantik bermandikan pasir pantai, sontak netizen gagal fokus dan memuji kecantikannya. Banyak pula yang memuji dirinya yang senantiasa awet muda.

“Geser ke 3 Sengaja di zOOm...” komentar @redwinnrt

“ada yg nyempil mbak zai,” komentar @kurtsneijder7

“Woww aku mau main pasir sama kamu lope Vicky Zainal,” komentar @mrs.sohrweide

“Putriii duyung yang nyataa cantiknya,” komentar @dheewyputri

“Gelakkk shh awet muda bngt kak,” komentar @brendasovanyy