Indonesia Open: Kejutan! Adnan/Mychelle Beri Pelajaran pada Ganda Terbaik Prancis

Selasa, 23 November 2021 13:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Humas PP PBSI
Wakil ganda campuran non unggulan Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso membuat kejutan di awal Indonesia Open 2021. Copyright: © Humas PP PBSI
Wakil ganda campuran non unggulan Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso membuat kejutan di awal Indonesia Open 2021.

INDOSPORT.COM - Wakil ganda campuran non unggulan Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso membuat kejutan di awal Indonesia Open 2021.

Pasangan Adnan Maulana dan Mychelle Crhystine Bandaso sukses menundukkan unggulan Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delroe 21-17, 21-17 dalam waktu 46 menit. 

Dengan demikian, Adnan/Mychelle sukses membalas kekalahan mereka atas Thom Gicquel/Delphine Delroe, saat bertemu di babak awal turnamen All England 2020 lalu.

Meski memiliki kenangan pahit saat mereka dipulangkan dari ajang All England 2020, namun Adnan/Mychelle mengaku justru mengambil pelajaran dari pengalaman itu.

"Kami belajar dari turnamen sebelumnya. Lawan bermain agak lambat dan bola atas bisa diantisipasi," komentar Adnan usai laga 32 besar Indonesia Open, Selasa (23/11/22).

"Kami main yakin saja, kekalahan kemarin memberi motivasi untuk hari ini," tambah pebulutangkis kelahiran 23 Oktober 1999 itu. 

Senada dengan Adnan, Mychelle Crhystine Bandaso mengaku bertanding lebih sabar di Indonesia Open hari ini, berbeda dengan penampilannya di Indonesia Masters lalu.

"Hari ini kami bermain lebih sabar dan berbeda dari minggu lalu. Kalau minggu lalu kami merasa ada tekanan," ucap Mychelle.  

Pada Indonesia Masters pekan lalu, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso juga lolos babak awal. Namun, ia harus menepi setelah dikalahkan unggulan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.