Antonsen Nonton Tari Kecak Sambil Rebahan Menatap Langit, Netizen: Kurang Kopi dan Puisi

Selasa, 23 November 2021 13:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© @JaohariLatif
Pebulutangkis Denmark, Anders Antonsen, disebut netizen bak anak Indie karena posenya saat menonton pementasan Tari Kecak di Pura Uluwatu, Bali. Copyright: © @JaohariLatif
Pebulutangkis Denmark, Anders Antonsen, disebut netizen bak anak Indie karena posenya saat menonton pementasan Tari Kecak di Pura Uluwatu, Bali.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Denmark, Anders Antonsen, disebut netizen bak anak Indie karena posenya saat menonton pementasan Tari Kecak di Pura Uluwatu, Bali.

Pada Senin (22/11/21), menjelang BWF World Tour Super 1000 Indonesia Open 2021 pada 23-28 November, para pebulutangkis di Bali diajak menyaksikan pertunjukan Tari Kecak yang menceritakan tentang epos Ramayana.

Beberapa atlet yang ikut dalam acara tersebut adalah Anders Antonsen, Marcus Gideon, Pusarla Venkata Sindhu, Hendra Setiawan, Toma Junior Popov, Melani Mamahit, Siti Fadia, hingga Melati Daeva.

Meski baru rehat usai tampil di partai final Indonesia Masters 2021 yang melelahkan, sang runner-up tersebut terlihat semangat untuk menyaksikan study tour tersebut.

Dia bahkan terlihat sangat menikmati pertunjukan tersebut. Saking santainya, pebulutangkis berusia 24 tahun itu bahkan sampai rebahan sambil sesekali menatap langit cerah kala itu.

Momen itu berhasil diabadikan oleh salah satu wasit BWF asal Indonesia yakni Latif Jaohari. Sang wasit lantas membagikan momen itu di Twitter-nya @JaohariLatif pada Senin (22/11/21).

Sang wasit lantas menuliskan, “Terpantaw Santuuyyy berasa dipantuuyyy nih Bali Boy!”

Sontak banyak komentar bermunculan dari unggahan wasit Latif Jaohari tersebut. Netizen bahkan ada yang menyebut gaya santai Anders Antonsen kala itu bak anak Indie yang sedang menatap langit senja di Bali.

“Kurang kopi dan puisi, Indie deh,” komentar @annisabalqis

“Antonsen be lyke: santai dulu, sambil menatap langit senja uluwatu,” komentar @faraharsono

“Kok si Antonsen nih kalo aku liat-liat kayak model patung baju di matahari store  gitu ya,”komentar @DebbyRistanti

“Meratapi runnerup, dlm hati, langit bisakah kau..”komentar @valeariiz

“Antonsen dah menyatu sm tanah Bali, “ komentar @mpin sukamuljo