Ditraktir Makanan Enak oleh Anthony Ginting, Heo Kwang-hee: Orang Kaya Indonesia!

Selasa, 23 November 2021 11:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shi Tang/Getty Images
Usai ditraktir makanan seafood di Bali, Heo Kwang-hee memberikan julukan kepada Anthony Sinisuka Ginting sebagai “orang kaya Indonesia.” Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Usai ditraktir makanan seafood di Bali, Heo Kwang-hee memberikan julukan kepada Anthony Sinisuka Ginting sebagai “orang kaya Indonesia.”

INDOSPORT.COM – Usai ditraktir makanan seafood di Bali, Heo Kwang-hee memberikan julukan kepada Anthony Sinisuka Ginting sebagai “orang kaya Indonesia.”

Sebagaimana diketahui, turnamen di Bali diselenggarakan dalam tajuk Indonesia Badminton Festival. Artinya, tidak hanya  ada satu turnamen bulutangkis yang dilangsungkan di Bali, tetapi ada tiga sekaligus yang akan diterapkan secara berututan dengan sistem bubble (gelembung).

Turnamen tersebut adalah Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November), dan BWF World Tour Finals ( 1-5 Desember) 2021 di Bali International Convention Centeri dan Westin Resort Nusa Dua Bali.

Usai tersingkir di babak semifinal Indonesia Masters 2021, Heo Kwang-hee telah menikmati masa-masa santainya di Bali karena diketahui dia tak berpartisipasi di Indonesia Open 2021.

Namun, sepertinya dia punya cara unik untuk menikmati hari-harinya di Bali. Terlebih banyak fasilitas mewah disediakan oleh Westin Resort selaku tempat penginapan para atlet.

Baru-baru ini dalam unggahan di instagram story-nya @heokwanghee pada Senin (22/11/21), pebulutangkis tunggal putra Korea Selatan itu baru ditraktir makanan seafood oleh Anthony Sinisuka Ginting.

Dia membuat unggahan story itu untuk mengabadikan momen saat chef begitu lihai memasak kepiting di atas meja teppan. Heo Kwang-hee menulis,” Indonesia rich boy Anthony Sinisuka Ginting. Thanks Bro.”katanya.

© Instagram@sinisukanthony
Heo Kwang-hee ditraktir makan mewah Anthony Ginting. Copyright: Instagram@sinisukanthonyHeo Kwang-hee ditraktir makan mewah Anthony Ginting.

Lantas, story dari pebulutangkis ranking 28 dunia itu langsung direpost oleh Anthony Sinisuka Ginting yang memberinya sebuah jawaban, “Enjoy your dinner bro.”

Memang Pulau Bali yang menjadi tempat penginapan para atlet kaya akan makanan laut, makanan seafood masih menjadi pilihan favorit bagi sebagian atlet.

Selain itu, makanan tradisional Indonesia juga menjadi salah satu hidangan wajib yang disediakan oleh panitia IBF di Westin Resort.

Sejumlah atlet pun cukup sering mengunggah rutinitasnya saat menyantap makanan khas Indonesia. Seperti Lee Zii Jia yang baru menjajal nasi Jinggo, Tse Ying Suet yang mencoba bakmie, dan masih banyak lagi.