Jadwal Indonesia Open 2021 Hari ini: 9 Wakil Memulai Perjuangan, Ada Kevin/Marcus

Selasa, 23 November 2021 07:27 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut adalah jadwal pertandingan bulutangkis babak 32 besar Indonesia Open 2021, di mana 9 wakil Merah-Putih berjuang, termasuk Kevin/Marcus. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut adalah jadwal pertandingan bulutangkis babak 32 besar Indonesia Open 2021, di mana 9 wakil Merah-Putih berjuang, termasuk Kevin/Marcus.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal pertandingan bulutangkis babak 32 besar Indonesia Open 2021, di mana 9 wakil Merah-Putih berjuang, termasuk Kevin/Marcus.

Dimulai pada Selasa (23/11/21) di Bali International Convention Centre, perjuangan wakil Indonesia akan diawali oleh pasangan ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso.

Adnan/Mychelle akan ditantang unggulan ketujuh dari Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue. Setelahnya, ada tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito yang menantang wakil Thailand, Sittikom Thammasin.

Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi wakil Thailand yakni Supanida Kathetong yang sebelumnya sudah dikalahkannya tiga kali.  Tentu ini adalah kesempatan emas buat Gregoria Mariska lolos ke babak berikutnya.

Pasangan ganda putra rangking 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan bertemu dengan pasangan Jepang ranking 43 dunia, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi.

Bersamaan dengan Kevin/Marcus, wakil tuan lainnya adalah tunggal putri non pelatnas Yulia Yosephine Susanto yang akan menantang Phittayaporn Chaiwan.

Selanjutnya, dua pasangan ganda putri Indonesia akan saling sikut di babak 32 besar Indonesia Open 2021, dari bertemunya Nita Violina Marwah/Putri Syaikah dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amelia Cahaya Pratiwi.

Demikian pula dengan tunggal putri Ruselli Hartawan yang menghadapi jalan terjal karena langsung berhadap kampiun Indonesia Masters 2021 yakni An Se-young.

Pada jadwal di laga terakhir wakil Indonesia adalah ganda campuran muda Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela yang akan menantang unggulan kelima asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Sementara itu, untuk para atlet bulutangkis Indonesia lainnya baru akan dijadwalkan bertanding di babak 32 besar mulai Rabu (24/11/21) di Indonesia Open 2021.