Fokus Indonesia Open, Anders Antonsen Ogah Sering-sering Lakukan Ini di Bali

Rabu, 24 November 2021 11:40 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen mengaku dirinya ogah sering-sering melakukan hal khusus di Bali dan pilih fokus menatap Indonesia Open 2021. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen mengaku dirinya ogah sering-sering melakukan hal khusus di Bali dan pilih fokus menatap Indonesia Open 2021.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen mengaku dirinya ogah sering-sering melakukan hal khusus ini di Bali dan memilih fokus agar bisa tampil maksimal di Indonesia Open 2021.

Anders Antonsen gagal meraih gelar juara, usai dirinya takluk atas Kento Momota dengan skor 17-21 dan 11-21 di final Indonesia Masters 2021 akhir pekan kemarin.

Namun kekalahan tak membuat Antonsen kehilangan semangatnya, ia mengaku bakal fokus demi meraih hasil terbaik di Indonesia Open 2021.

“Secara keseluruhan itu adalah turnamen yang bagus. Saya memainkan lima laga dengan sangat baik. Tapi saya sempat kecewa saat di final kemarin, di mana saya berharap bisa mengalahkan Kento Momota, tapi ya sudah saya harus mempersiapkan diri di turnamen selanjutnya,” kata Antonsen.

Selain itu, Anders Antonsen menilai bahwa ketimbang larut dalam rasa kecewa, ia memilih untuk menikmati waktunya saat sedang berada di Pulau Bali.

Tunggal putra berusia 24 tahun itu sangat senang menghabiskan waktu di Bali, merasakan sejumlah kuliner serta menjajal kearifan lokal lainnya.

Tak hanya itu ia juga rajin membuat vlog serta podcast di mana ia berhasil berbincang dengan Anthony Ginting dan Lee Zii Jia (Malaysia).

Antonsen sendiri berpeluang menghabiskan waktu lebih lama di Bali jika ia mampu lolos ke BWF World Tour Finals, yang digelar setelah Indonesia Open 2021.

Namun meski bakal memiliki waktu yang panjang, namun Anders Antonsen mengaku bahwa dirinya bakal tak mau sering melakukan hal-hal tertentu.