Jadwal Indonesia Open 2021 Hari Ini: Ada Perang Saudara Sampai Uji Nyali Praveen/Melati

Kamis, 25 November 2021 07:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut jadwal pertandingan Indonesia Open 2021 babak 16 besar, Kamis (26/11/21), di mana ada 14 wakil Merah-Putih, termasuk uji nyali Praveen/Melati. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut jadwal pertandingan Indonesia Open 2021 babak 16 besar, Kamis (26/11/21), di mana ada 14 wakil Merah-Putih, termasuk uji nyali Praveen/Melati.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Indonesia Open 2021 babak 16 besar, Kamis (26/11/21), di mana ada 14 wakil Merah-Putih, termasuk uji nyali Praveen/Melati.

Indonesia Open 2021 telah memasuki babak 16 besar di mana para pemain andalan Tanah Air yang tersisa akan melanjutkan perjuangan di Bali International Convention Center.

Sejumlah pertandingan menarik pun diantaranya terjadi dari perang saudara antara Greysia/Apriyani melawan Yulia Yosephine/Fitriani, Chico Aura melawan Jonatan Christie, dan Fajar/Rian melawan Bagas/Fikri.

Kemudian duel lintas negara juga tak kalah seru di babak 16 besar Indonesia Open 2021. Febriana Dwipuji/Amalia Cahaya akan berduel dengan wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Gregoria Mariska akan menantang unggulan kelima Pornpawee Chochuwong.  Dilanjut Shesar Hiren Rhustavito menantang Rasmus Gemke yang sebelumnya melibas Lee Zii Jia.

Kevin/Marcus kembali berjuang menghadapi pasangan baru Korea Selatan yakni Choi Solgyu/Kim Wonho, serta Pramudya/Yeremia akan berhadapan dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Sementara jadwal pertandingan lain ada Adnan/Mychelle akan menantang Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, dan Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan .

Pada pertandingan terakhir, Praveen Jordan/Melati Daeva akan melawan Mathias Christiansen/Alexandra Boje. Duel ini akan menjadi laga uji nyali bagi Praveen/Melati di antara banjir kritik atas merosotnya prestasi beberapa waktu terakhir.

Selengkapnya untuk jadwal  pertandingan pebulutangkis Merah-Putih di babak 16  Indonesia Open 2021 hari ini, ada di halaman kedua.