Hasil Indonesia Open 2021: Dikalahkan Denmark, Hafiz/Gloria Gagal ke Semifinal

Jumat, 26 November 2021 15:36 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© badminton.ina
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja gagal lolos ke semifinal Indonesia Open 2021 setelah tumbang dari pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje. Copyright: © badminton.ina
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja gagal lolos ke semifinal Indonesia Open 2021 setelah tumbang dari pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan perempat final bulutangkis Indonesia Open 2021 antara Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Pertandingan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs ganda campuran asal Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje baru saja selesai tersaji pada Jumat (26/11/21) sore WIB.

Pertandingan yang digelar di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali ini berhasil dimenangkan oleh Mathias Christiansen/Alexandra Boje dengan skor 14- 21, 21-11, dan 21-18. Hasil ini membuat mereka berhak mendapat tiket ke semifinal Indonesia Open 2021.

Jalannya Pertandingan:

Pada set pertama, Mathias/Alexandra sempat mendapatkan poin pertama. Namun performa mereka menurun dan membuat Hafiz/Gloria langsung tancap gas.

Pasangan ganda campuran andalan Indonesia itu berhasil unggul 11-9 di interval game pertama. Seusai jeda, mereka kembali mendominasi jalannya permainan dengan smash-smash keras.

Alhasil, set pertama berhasil dimenangkan oleh Hafiz/Gloria dengan skor 21-14. Di set kedua, pertandingan semakin berjalan panas.

Mathias/Alexandra dan Hafiz/Gloria terlibat jual beli serangan hingga skor sempat imbang 9-9. Namun Mathias/Alexandra yang tidak mau kalah langsung berbalik unggul 11-10 di interval game keua.

Setelah itu, pasangan asal Denmark tersebut langsung tancap gas dan hanya memberikan satu poin untuk Indonesia. Mereka akhirnya mampu memenangkan game kedua dengan skor 21-10.