Tersingkir di Indonesia Open, Pebulutangkis Cantik Hongkong Pilih Nikmati Bakso

Jumat, 26 November 2021 15:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis cantik Hong Kong, NG Wing Yung, pilih nikmati bakso usai tersingkir di babak 16 besar Indonesia Open 2021 di Bali.

Sebagaimana diketahui, turnamen di Bali diselenggarakan dalam tajuk Indonesia Badminton Festival. Artinya, tidak hanya  ada satu turnamen bulutangkis yang dilangsungkan di Bali, tetapi ada tiga sekaligus yang akan diterapkan secara berututan dengan sistem bubble (gelembung).

Turnamen tersebut adalah Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November), dan BWF World Tour Finals ( 1-5 Desember) 2021 di Bali International Convention Centeri dan Westin Resort Nusa Dua Bali.

Dalam partisipasinya di Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021, sayangnya NG Wing Yung yang bermain di sektor ganda campuran bersama Chang Tak Ching harus kandas di babak 16 besar.

Pada babak 16 besar Indonesia Masters 2021, Chang Tak Ching/NG Wing Yung dikandaskan Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja dengan skor 21-9, 15-21, 11-21.

Sementara di babak 16 besar  Indonesia Open 2021, Chang Tak Ching/NG Wing Yung dikalahkan Yuta Watanabe/Arisa Higashino dengan skor 17-21, 12-21 di Bali International Convention Center & Westin Resort.

Meski hasil tak maksimal didapat, NG Wing Yung memilih untuk menikmati hari-hari terakhirnya di Bali sebelum nantinya kembali ke negaranya, Hong Kong.

Baru-baru ini dalam unggahan di instagram story-nya @ngwingyungemily pada Kamis (25/11/21), pebulutangkis ganda campuran ranking 29 dunia itu terlihat sedang menikmati makanan bakso yang dia sebut sebagai meatball soup.

NG Wing Yung menulis,” everyone is hungry nice meatball soup.”

© Instastory@ngwingyungemily
Pebulutangkis asal Hong Kong NG Wing Yung makan bakso. Copyright: Instastory@ngwingyungemilyPebulutangkis asal Hong Kong NG Wing Yung makan bakso.

Dalam unggahannya itu, NG Wing Yung memperlihatkan semangkuk bakso yang berisi mie putih lengkap dengan pangsit besar dan bakso.

Dia juga merekam momen-momen saat para pebulutangkis lainnya juga terlihat menikmati bakso di sebuah ruangan indoor secara bersama-sama.

Memang Pulau Bali yang menjadi tempat penginapan para atlet telah menyediakan berbagai makanan tradisional hingga modern. Selain seafoof, makanan tradisional seperti bakso menjadi pilihan favorit bagi sebagian atlet.

Sejumlah atlet pun cukup sering mengunggah rutinitasnya saat menyantap makanan khas Indonesia. Seperti Lee Zii Jia yang baru menjajal nasi Jinggo, Tse Ying Suet yang mencoba bakmie, Lai Shevon Jemie yang mencoba nasi goreng.