Tunggal Putri Korea An Se-young Tak Takut Lawan Ratchanok Intanon di Final Indonesia Open

Sabtu, 27 November 2021 15:35 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© sport.tv2.dk
An Se-young ketika bersama pelatihnya di final Denmark Open 2021. Copyright: © sport.tv2.dk
An Se-young ketika bersama pelatihnya di final Denmark Open 2021.

INDOSPORT.COM - Tunggal putri Korea Selatan, An Se-young, menegaskan dirinya tidak takut melawan pebulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon, di final Indonesia Open 2021

An Se-young berhasil menembus partai puncak usai menyingkirkan pebulutangkis cantik Pornpawee Chochuwong dengan skor 21-19, 21-19. Sedangkan Ratchanok Intanon mengalahkan andalan India, PV Sindhu, dengan skor 15-21, 21-9, 21-14.

Walaupun berdasarkan jam terbang Ratchanok Intanon lebih diunggulkan, namun saat ini kondisi An Se-young sedang on-fire.

Pasca tampil di Piala Uber 2020 beberapa bulan lalu, An Se-young menjadi runner-up Denmark Open 2021 dan juara di Indonesia Masters 2021.

Selain itu, meski saat ini baru berusia 19 tahun, An Se-young sudah memiliki mental juara. Bahkan pada 2019, dia berhasil mengalahkan tunggal putri top dunia, Carolina Marin di final French Open.

Berdasarkan hal di atas, An Se-young menegaskan dirinya siap dengan calon lawannya di final Indonesia Open 2021. Bahkan jika lawan tersebut jauh lebih berpengalaman seperti Ratchanok Intanon.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @ratchanokmay

"Untuk besok, saya tidak bisa memilih lawan yang mana. Siapa pun lawannya, yang penting harus siap," ucap An Se-young sebelum pertandingan Ratchanok Intanon vs PV Sindhu.