Lupakan Kekalahan di Indonesia Open, Mohammad Ahsan Nikmati Liburan Romantis Bareng Istri

Sabtu, 27 November 2021 16:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis Indonesia, Muhammad Ahsan dan keluarga. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis Indonesia, Muhammad Ahsan dan keluarga.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan tengah nikmati liburan romantis bersama sang istri, sebagai salah satu caranya untuk menghibur diri usai kalah di Indonesia Open 2021.

Ganda putra tuan rumah, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus mengakhiri langkahnya lebih cepat usai tersingkir di babak 32 besar Indonesia Open 2021 pada Rabu (24/11/21) kemarin.

Pasangan yang dijuluki The Daddies ini kalah karena ditikung oleh wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor akhir 21-23, 21-15 dan 15-21.

Sejatinya Ahsan/Hendra mampu unggul di gim pertama, namun berhasil ditikung oleh Hoki/Kobayashi. Begitu pula saat di gim ketiga.

Pasca tersingkir dari Indonesia Open 2021, Mohammad Ahsan pun memutuskan untuk liburan sejenak sebagai pelipur lara karena belum meraih gelar individu sejak tur di Eropa maupun Bali.

Mohammad Ahsan pun berlibur bersama keluarga kecilnya masih di wilayah Bali. Hal ini diketahui dari sejumlah unggahan sang istri, Christine Novitania.

Terbaru ialah Christine Novitania mengunggah sebuah fotonya tengah menikmati waktu berdua sambil menikmati pemandangan pantai dari sebuah hotel mewah di Bali.

Christine Novitania juga menyelipkan tanda hati sebagai ungkapan cintanya untuk Mohammad Ahsan.