Jajal Kuliner Indonesia, Popor Sapsiree Masak Sambil Lesehan Bersama Greysia Polii

Minggu, 28 November 2021 14:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Duo sahabat karib di bulutangkis, Sapsiree Taerattanachai atau Popor menjajal kuliner Indonesia hingga memasak sambil lesehan bareng Greysia Polii.

Sebagaimana diketahui, Indonesia Open 2021 sedang berlangsung di Bali International Convention Center & Westin Resort pada 23-28 November.

Baik Popor Sapsiree maupun Greysia Polii sama-sama tampil hingga partai puncak Indonesia Open di sektor berbeda pada Minggu (28/11/21).

Popor Sapsiree di sektor ganda campuran besama Dechapol Puavaranukroh. Sementara Greysia Polii di sektor ganda putri bersama Apriyani Rahayu.

Di sela-sela latihan bulutangkis, untuk menjaga mood di tengah tegangnya kompetisi, Popor Sapsiree melakukan beragam kegiatan, mulai dari berenang, voli air, belajar memasak, hingga menjajal kuliner khas Indonesia.

Aktivitas itu diunggah dalam Kanal YouTube Popor Sapsiree pada Sabtu (24/11/21) dengan judul “Bali, Sobat, Bulu Tangkis, Kompetisi, Persahabatan dan Cinta dari Fans.”

Dalam video berdurasi 9 menit 59 detik itu, Popor Sapsiree terlihat kompak  dengan Greysia Polii. Tak main-main, dia bahkan sudi berlesehan atau duduk di lantai menemani Greysia Polii yang sedang memasak daging di kompor elektrik.

Setelah selesai, Popor Sapsiree langsung menyantap habis makanan hasil masakan bersama dengan Greysia Polii dan Gloria Emanuelle Widjaja.

Di sela-sela keseruan menyantap masakan itu, Popor Sapsiree juga meminta saran tentang kuliner khas Indonesia yang enak untuk disantap.

Di antara sederet kuliner khas Indonesia, Greysia Polii mengusulkan agar Popor Sapsiree menyantap ayam taliwang. Sementara Gloria Emanuelle Widjaja mengusulkan agar Popor Sapsiree mencicip babi guling dan mie ayam.

Tetapi pebulutangkis Thailand itu pun ternyata sudah punya makanan favorit sendiri yakni bebek goreng. Dia bahkan langsung menyantap bebek goreng yang dikatakannya sangat lezat.