Jelang WTF 2021, Pebulutangkis Cantik Malaysia Nikmati Es Kelapa Muda di Pantai Bali

Minggu, 28 November 2021 16:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis cantik Malaysia, Goh Liu Ying, membuat netizen kagum dengan pesona kecantikannya saat menyeruput es kelapa muda di tepi pantai  Bali.

Diketahui, turnamen di Bali diselenggarakan dalam tajuk Indonesia Badminton Festival. Turnamen tersebut adalah Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November), dan BWF World Tour Finals ( 1-5 Desember).

Dalam partisipasinya di Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021, sayangnya Goh Liu Ying dengan partnernya, Chan Peng Soon, harus kandas tanpa juara.

Pada babak perempat final Indonesia Open 2021, duet Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dikalahkan wakil Korea Selatan Ko Sung Hyun/Eom Hye Won dengan skor 21-15, 16-21, 18-21.

Sementara Chan Peng Soon/Goh Liu Ying juga harus tersingkir di babak pertama Indonesia Masters 2021 dari wakil Jerman Jones Rafly Jansen/Linda Efler dengan skor 13-21, 19-21.

Meski tak meraih hasil maksimal, namun Chan Peng Soon/Goh Liu Ying menjadi salah satu pebulutangkis ganda campuran yang lolos kualifikasi World Tour Finals 2021 pada awal Desember mendatang.

Jelang partisipasinya di World Tour Finals 2021, Goh Liu Ying memilih mempertahankan mood dengan dengan menyeruput es kelapa muda di pinggir pantai Ubud, Bali.

Aktivitas saat dirinya menikmati hari di Bali itu lantas dia unggah di instagram pribadinya @gohliuying pada Sabtu (26/11/21). Dia lantas menulis, “ Bali, story.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Goh Liu Ying OLY 吴柳莹 (@gohliuying)

Dalam unggahannya itu, Goh Liu Ying memperlihatkan 3 buah foto saat dirinya sedang pamer beragam gaya narsis di pantai Ubud, Bali.

Dengan gaya kasualnya, Goh Liu Ying terlihat cantik dengan memadu kaos hitam dan celana pendek warna senada. Rambut pendek sebahunya pun dibiarkan tergerai tersibak angin sembari menyeruput es kelapa muda.