Lepas Masa Lajang, Lyanny Mainaky Dinikahi Aktor Tampan

Senin, 29 November 2021 03:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Putri Riony Mainaky yang juga menjadi atlet bulutangkis Indonesia, Lyanny Mainaky telah resmi melepas masa lajang. Ia dinikahi oleh aktor tampan bernama Joshua Otay.

Kabar bahagia itu diketahui dari postingan Lyanny Mainaky di media sosial Instagram yang diunggah pada, Sabtu (27/11/21).

Dalam postingan tersebut, Lyanny tampak me-repost postingan dari para tamu undangannya. Salah satu tamu undangan yang hadir yaitu pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska.

Lyonny Mainaky tampak cantik menggunakan wedding dress. Wajahnya semringah saat bersanding di samping Joshua Otay yang kini sudah resmi menjadi suaminya.

Joshua adalah aktor Indonesia yang wajahnya kerap menghiasi layar kaca televisi. Pria berusia 27 tahun itu sering membintangi sinetron serta FTV.

© instagram.com/stories/lyannymainaky
Lyanny Mainaky resmi melepas masa lajang Copyright: instagram.com/stories/lyannymainakyLyanny Mainaky resmi melepas masa lajang

Dirinya sering beradu akting dengan aktris dan aktor kenamaan Indonesia seperti Stefan William, Yuki Kato, Kevin Julio, Cut Meyriska dan Nina Zatuliani. Kini Joshua Otay akan menjalani lembaran baru dalam hidupnya sebagai suami Lyanny Mainaky.

Lyanny sendiri merupakan putri dari pelatih bulutangkis Riony Mainaky. Lyanny sejak kecil juga tinggal di Jepang mengikuti karier ayahnya yang saat itu menjadi pelatih di Negeri Sakura.