Dapat Kado Boneka Raksasa dari An Se-young, Ekspresi Baby Vega Bikin Netizen Heboh

Senin, 29 November 2021 21:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Viktor Axelsen
Putri Viktor Axelsen, Vega Rohde Axelsen, terlihat memeluk boneka Teddy Pooh berukuran raksasa yang diberikan pebulutangkis An Se-young. Copyright: © Viktor Axelsen
Putri Viktor Axelsen, Vega Rohde Axelsen, terlihat memeluk boneka Teddy Pooh berukuran raksasa yang diberikan pebulutangkis An Se-young.

INDOSPORT.COM - Putri Viktor Axelsen, Vega Rohde Axelsen, terlihat memeluk boneka Teddy Pooh berukuran raksasa yang diberikan pebulutangkis An Se-young.

Viktor Axelsen saat ini berpartisipasi di rangkaian Indonesia Badminton Festival 2021 yang berisikan tiga turnamen bulutangkis bergengsi.

Ketiganya ialah Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November) dan BWF World Tour Finals (1-5 Desember) yang berlangsung di Pulau Bali.

Bertanding untuk waktu hampir sebulan serta lokasinya berada di Bali yang terkenal dengan pariwisatanya, Viktor Axelsen turut mengajak pasangannya, Natalia Koch Rohde, dan sang putri, Vega.

Selama berada di Pulau Bali, Axelsen dan keluarga kecilnya pun menerima banyak hadiah dari penggemar. Tak hanya itu, Baby Vega juga turut mencuri perhatian pebulutangkis, tak terkecuali tunggal putri Korea Selatan yakni An Se-young.

Juara Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021 itu memberikan boneka Teddy Pooh berukuran raksasa kepada Baby Vega.

Melalui akun Twitter pribadinya, @ViktorAxelsen, yang diunggah pada Senin (29/11/21),  Axelsen bercerita bahwa An Se-young mendapatkan boneka Teddy Pooh dari penggemar.

Lalu, An Se-young berinisiatif untuk berbagi hadiah kepada Baby Vega yang tampak menyukai boneka tersebut. Spontan Baby Vega terlihat senang dan memeluk boneka itu.

Axelsen turut menuliskan, “pelukan pagi untuk An Se-young dan Teddy Pooh. Terima kasih An Se-young telah berbagi hadiahmu dengan Vega.”

Sontak saja unggahan Viktor Axelsen ini pun langsung dibanjiri komentar para fans yang turut gemas melihat tingkah Baby Vega memeluk boneka.

“Buset dah, fix ini Viktor bakal maketin gifts ke Denmark kayak orang pindahan. Berapa coba ongkirnya,” komentar @Eigustday

“Apakah bpknya ini tidak bingung cara membawa pulang hadiah-hadiahnya (saking banyaknya),” komentar @noviaaroza

“Ini ASY (An Se-young) lagi ambil gift ya trus ada Vega, and then eonnie I want that pooh,” komentar @kkongfuse

“Vega dikasih apa pun responsnya girang banget deh sampe dipeluk peluk.  Orang yang ngasih jadi seneng,” komentar @dhL1453