Pebulutangkis Cantik Thailand Senang Kenakan Dress Batik dari Fans Indonesia

Senin, 29 November 2021 17:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© earth_puttita
Pebulutangkis cantik Thailand, Puttita Supajirakul, terlihat senang saat dirinya mengenakan dress batik pemberian fans-nya di Indonesia. Copyright: © earth_puttita
Pebulutangkis cantik Thailand, Puttita Supajirakul, terlihat senang saat dirinya mengenakan dress batik pemberian fans-nya di Indonesia.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis cantik Thailand, Puttita Supajirakul, terlihat senang saat dirinya mengenakan dress batik pemberian fans-nya di Indonesia.

Puttita Supajirakul merupakan atlet bulutangkis sektor ganda putri Thailand yang berpasangan dengan Sapsiree Taerattanachai.

Duet Sapsiree Taerattanachai/Puttita Supajirakul Juga turut berpartisipasi di rangkaian Indonesia Badminton Festival 2021 yang berisikan tiga turnamen bulutangkis bergengsi.

Ketiganya ialah Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November) dan BWF World Tour Finals (1-5 Desember) yang berlangsung di Pulau Bali.

Sayangnya, duet keduanya tak meraih hasil maksimal usai terhenti di babak semifinal Indonesia Masters 2021 dan terhenti di babak 16 besar Indonesia Open 2021.

Meski begitu, para penggemar Earth atau Puttita Supajirakul sepertinya enggan surut. Terbukti dengan beragam hadiah menarik yang dikirim ke tempat penginapan para atlet bulutangkis di Bali, yakni di Westin Resort.

Diketahui, Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) memperbolehkan penggemar atau fans bulutangkis untuk mengirimkan hadiahnya kepada para atlet di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali

Sebagai pebulutangkis yang memiliki basis penggemar cukup besar, Puttita Supajirakul menjadi salah satu atlet yang cukup populer. Dia  mendapat kiriman berbagai bingkisan dari penggemar Indonesia.

Salah satu yang berkesan untuknya adalah hadiah dress batik dan kaos pantai yang indah. Bahkan atlet kelahiran 29 Maret 1996 ini terlihat senang ketika mengenakannya.

Pose cantiknya itu dia bagikan di instagram pribadinya @earth_puttita pada Sabtu (27/11/21). Dia turut menulis, “Gadis-gadis Indonesia, Outfit dari penggemarku tercinta.”

Berlatar belakang Westin Resort, Nusa Dua Bali, Puttita Supajirakul membagikan dua buah foto. Pada foto pertama, dia terlihat cantik mengenakan dress batik selutut bernuansa hitam putih dengan motif batik bunga-bunga.

Semakin catchy penampilannya ketika dia menambahkan aksesoris topi sambil menenteng totte bag. Tingginya yang semampai membuatnya bak model.

Kemudian pada foto kedua, berlatar pantai Ubud, Puttita Supajirakul berfoto bersama tunggal putri Thailand, Busanan Ongbamrungphan, dalam balutan kaos dan rok pantai pemberian fans.