Persiapan World Tour Finals, Kim Astrup Angkat Dumbel Sampai Terbaring

Senin, 29 November 2021 14:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Serius berlatih jelang partisipasinya di BWF World Tour Finals 2021, pebulutangkis Denmark, Kim Astrup, angkat dumbel sampai terbaring di lantai. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Serius berlatih jelang partisipasinya di BWF World Tour Finals 2021, pebulutangkis Denmark, Kim Astrup, angkat dumbel sampai terbaring di lantai.

INDOSPORT.COM – Serius berlatih jelang partisipasinya di BWF World Tour Finals 2021, pebulutangkis Denmark, Kim Astrup, angkat dumbel sampai terbaring di lantai.

Dalam persiapannya, Kim Astrup terlihat bekerja keras untuk melakukan sejumlah treatment mengembalikan kebugaran tubuhnya.

Merunut instagram story-nya di @kimastrup, pebulutangkis berusia 29 tahun ini terlihat sedang menjalani olahraga renang, hingga gym di arena Westin Resort, Bali.

© Kim Astrup
Kim Astrup Olahraga Jelang World Tour Finals 2021 Copyright: Kim AstrupKim Astrup Lakukan Persiapan Maksimal Jelang World Tour Finals 2021

Dalam unggahannya, Kim Astrup terlihat telah menyelesaikan rangkaian gym dan diakhiri dengan mengangkat dumbel. Saat dia mengangkat dumbel, Kim Astrup terlihat berbaring di atas matras.

Jika satu tangannya mengangkat dumbel, tangannya yang lain dia jadikan alas untuk kepalanya yang tersender lelah. Dia pun turut menuliskan sebuah kalimat, “Ready for 1 last push, on this Bali trip. World Tour Final coming soon.”

Seperti diketahui, BWF World Tour Finals 2021 akan berlangsung pada 1-5 Desember mendatang di Bali International Convention Center & Westin Resort.

Sesuai peraturan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), peserta yang bisa berlaga di BWF World Tour Finals adalah mereka yang menempati ranking 8 besar klasemen Race to Bali.

Klasemen ini berbeda dengan ranking BWF. Dalam klasemen Race to Bali, ranking pemain ditentukan dari poin yang didapat dari keikutsertaannya pada satu musim World Tour, mulai dari S100 hingga S1000.

Kim Astup bersama sang partner, Anders Skaarup Rasmussen, mampu menembus 8 besar ranking Race to Bali untuk berhak tampil di World Tour Finals 2021.

Hal itu karena prestasinya yang cukup konsisten di tahun 2021, di mana duet Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen berhasil menyabet beragam gelar, seperti saat juara di Swiss Open 2021, dan menjadi runner up Denmark Open 2021.