Jelang BWF WTF 2021, Marcus Gideon Perlihatkan Keseruan Bareng Keluarga

Selasa, 30 November 2021 23:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon menunjukkan keseruan bareng keluarga jelang tampil di BWF World Tour Finals 2021.

Turnamen BWF World Tour Finals 2021 akan dilangsungkan di Bali International Convention Center, Nusa Dua pada 1-5 Desember 2021.

Jelang tampil dalam turnamen tersebut, Marcus Fernaldi Gideon menghabiskan waktu bersama keluarga. Hal itu diketahui dari postingan di instastory Instagram milik istri Marcus Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi yang diunggah pada, Senin (29/11/21).

© instagram.com/stories/doctoragnes
Marcus Fernaldi Habiskan Waktu Bersama Keluarga Jelang WTF 2021 Copyright: instagram.com/stories/doctoragnesMarcus Fernaldi Habiskan Waktu Bersama Keluarga Jelang WTF 2021

Dalam postingan tersebut, Marcus tampak asyik berenang bersama kedua buah hatinya. Si kecil Junior tampak sangat bahagia bisa bercanda tawa bersama sang ayah tercinta.

Dukungan dari keluarga menjadi motivasi terbesar bagi Marcus Fernaldi Gideon untuk terus mengukir prestasi di dunia bulutangkis.

Setelah ini Marcus Gideon harus berjuang mati-matian bersama partnernya di ganda putra yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo. Berdasarkan hasil undian BWF World Tour Finals 2021, Marcus/Kevin tergabung di grup neraka yakni Grup A.

Salah satu yang harus diwaspadai di grup A adalah wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin yang telah meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Selain itu ada juga Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India).