Jelang World Tour Finals, Rambut Baru Wang Chi-lin Jadi Perhatian

Selasa, 30 November 2021 16:12 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© bwfworldtour.bwfbadminton
Jelang partisipasinya di World Tour Finals 2021, pebulutangkis Wang Chi-lin (kanan) tampil beda dengan pangkasan rambut baru. Copyright: © bwfworldtour.bwfbadminton
Jelang partisipasinya di World Tour Finals 2021, pebulutangkis Wang Chi-lin (kanan) tampil beda dengan pangkasan rambut baru.

INDOSPORT.COM – Jelang partisipasinya di World Tour Finals 2021, pebulutangkis Wang Chi-lin tampil beda dengan pangkasan rambut baru.

BWF World Tour Finals 2021 akan berlangsung pada 1-5 Desember mendatang di Bali International Convention Center & Westin Resort.

Dalam persiapan yang tinggal menghitung jam, partner Lee Yang tersebut tengah jadi pusat perhatian dengan gaya rambutnya. Biasa dengan rambut klimis sebelum Olimpiade Tokyo, Wang Chi-lin kali ini kembali memangkas rambutnya.

Yang Po Han mengunggah gaya rambut baru Wang Chi-lin ke dalam instagram story @yang_po_han940313 pada Senin (29/11/21).

© Wang Chi-lin
Wang Chi-lin potong rambut jelang world tour final Copyright: Wang Chi-linWang Chi-lin pamer rambut baru jelang World Tour Finals 2021

Dalam video dan foto yang dibagikan, Yang Po Han tampak meledek Wang Chi-lin yang tengah terlihat tersenyum malu ketika gaya rambutnya itu dimiripkan dengan gaya rambut logo brand perusahaan makanan  cepat saji, MCDonald.

Lantas, Yang Po Han dengan usil menulis status, “dia memotong rambut barunya,. Saya memanggilnya,” Kepala MCDonald.”

Dalam instagram story itu juga tersirat harapan bahwa gaya rambut baru Wang Chi-lin bisa membawa peruntungan ketika dirinya akan berpartisipasi di World Tour Finals 2021.  

Terlebih, secara undian yang telah dilakukan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), Lee Yang/Wang Chi-lin berada dalam Grup A yang sangat kompetitif.

Dia akan bersaing dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.